Dealer Mobil Daihatsu Terios

Diposkan oleh Heni Minata on Kamis, 03 Mei 2012


Salah satu dealer mobil Daihatsu yang resmi adalah Asco.  Salah satu mobil Daihatsu yang dijual oleh dealer mobil Daihatsu ini adalah Terios. Terios merupakan mobil SUV yang bisa dibilang besar baik bentuk dan kapasitas. Terios bisa menapung hingga 7 orang penumpang.

Mobil ini dibilang cocok untuk para petualang yang suka berpergian jauh seperti luar kota. Eksterior dan  interior Teiros keren dan kekar ternyata menyuguhkan kenyamanan yang setara dengan mobil keluarga sehingga tidak heran bila mobil ini pun di multifungsikan sebagai mobil keluarga.

Sama seperti mobil lain, Daihatsu Terios juga memiliki tipe yang banyak. Beberapa contoh tipe Daihatsu Terios yang dapat ditemukan di dealer mobil Daihatsu Asco adalah:
  • Terios TS MT, harga mulai dari Rp 171.000.000,-
  • Terios TS AT memiliki harga mulai dari  Rp 173.800.000,-
  • Terios TX MT memiliki harga mulai dari Rp 189.000.000,-
  • Terios TX AT dapat dibeli dengan harga mulai Rp 200.100.000,-


Sebenarnya Terios TS and TX terbagi lagi menjadi beberapa tipe berdasarkan data yang berasal dari dealer mobil Daihatsu resmi Asco.

Mobil Terios TS yang dapat ditemukan di setiap dealer mobil Daihatsu dibagi menjadi 2 tipe yaitu TS Standard dan TS Extra. TS Extra boleh dibilang memiliki keunggulan sendiri daripada TS Standard karena TS Extra sudah dilengkapi dengan AC Single, Fog Lamp, Electric Power Steering, Tape Double Din, Chrome Grill, Outer Mirror Body Color, PSP, Side Moulding, Parking Sensor, Drop Roda dan Foot Step Alarm. TS Standard dan Extra terbagi lagi menjadi mobil bertransmisi manual dan otomatis.

Dealer Mobil Daihatsu Terios
Menurut penyataan dari dealer mobil Daihatsu  resmi, Mobil Terios TX juga dibagi menjadi 2 tipe yaitu TX Standard dan TX Adventure. Mobil TX Adventure memiliki fitur yang lebih lengkap dari pada TX Standard. Fitur terbaru TX Adventure adalah New Alarm Assy, Skid Plate, Side Body Molding, Floor Mat, Over Fender Set, Real Scuff Palter, Side Visor, Inner Handle  Chrome, Front Bumper dan Adaptor. Seperti Terios TS, Terios TX pun dibagi menjadi mobil bertransmisi manual dan otomatis.

Semoga informasi dari dealer mobil Daihatsu Asco ini bisa membantu. –hm-

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Poskan Komentar