Acara Sale Aksesoris & Baju di Jakarta

Diposting oleh xexe on Selasa, 29 Mei 2012


Sale untuk aksesoris serta baju wanita, pria dan anak – anak akan segera dilaksanakan di ibu kota Indonesia, Jakarta. Sale ini bukan acara obral sembarang karena hanya diadakan 1 tahun sekali alias acara tahunan. Acara tahunan ini  bisa diselengarakan karena adanya kerja sama antara Pemda DKI Jakarta dengan Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI). Acara obral ini merupakan bagian dari acara ulang tahun Jakarta yang akan berlangsung pada bulan Juni - Juli.

Acara sale ini dinamakan Festival Jakarta Great Sale (FJGS).  Sale aksesoris serta baju wanita, pria dan anak – anak ini dapat dinikmati di 73 mal yang tersebar di Jakarta. 73 mal tersebut sudah pasti akan ikut dan terdaftar. Toko di 73 mal ini akan memberikan diskon untuk produk yang dijual seperti baju wanita, kemeja kerja, aksesoris wanita, make up, pakaian anak  dan produk lainnya. Tidak hanya acara diskon saja, beberapa mal akan mengadakan acara midnight sale.

Informasi lengkap untuk obral aksesoris serta baju wanita, pria dan anak – anak adalah
promos diskon baju wanita jakarta
  • Tanggal: 1 Juni - 14 Juli 2012
  • Tempat: +/- 23 Mall di Jakarta
  • Diskon: hingga 70%
  • Acara Tambahan 1: midnight sale dibeberapa mal plus promo dan diskon ekstra
  • Acara Tambahan 2: program undian FJGS 2012 Shopper Card dengan hadiah utama mobil

Nantikan acara obral aksesoris serta baju wanita, pria dan anak – anak dengan menyiapkan dompet Anda. Jangan lupa datang juga di acara pembukaannya di Epicentrum Walk, kuningan, Jakarta Selatan yang akan diramaikan dengan karnaval khas Betawi, petunjukan music Betawi dan pemainan lampu. –hm-

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar