Pre wedding Photo di Kota Bali

Diposting oleh xexe on Kamis, 12 April 2012


Tidak heran bila pulau dewata menjadi tempat tujuan untuk pre wedding photo Bali dan pernikahan karena alamnya yang eksotis. Bali juga terkenal sebagai pulau dewata yang memiliki budaya dan seni yang sangat unik. Nilai lain dari pulau dewata adalah banyaknya  objek wisata  seperti  pantai Kuta, Kintamani, Pasar Seni Sukawati, Ubud, Uluwatu, Bedugul dan Nusa Dua.

pre wed di bali
Selain budaya, seni dan objek wisata, Bali juga dikenal sebagai surga kuliner dimana terdapat berbagi kuliner yang patut dicoba baik dari warung kaki lima, pusat jajanan serba ada (pujasera),  kafe hingga restoran. Kuliner yang bisa dinikmati tidak hanya terbatas pada masakan nusantara saja tapi juga masakan mancanegara.

Tentu melihat semuanya itu, tidak akan rugi melakukan foto pre wedding dan wedding di Bali. Apalagi orang asli Bali sangat ramah dan baik. Namun perlu diingat untuk merencanakan wedding dan pre wedding photo Bali harus dengan seksama agar bisa berjalan lancar terutama untuk pasangan yang berasal dari luar pulau Bali.

Bila tidak begitu mengerti cara mengatur wedding dan pre wedding photo Bali dari luar kota Bali, silakan membaca Tips Mencari Bali Wedding Photography. Semoga berguna -hm-

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar