Parfum Original Sebagai Hadiah

Diposting oleh xexe on Senin, 09 April 2012


Parfum original yang memiliki kemasan elegan dan unik bisa menjadi salah satu hadiah yang sangat cocok untuk pasangan. Bila seseorang memberikan parfum original sebagai hadiah, ini berarti mereka ingin menunjukan kepada pasangannya bahwa mereka emang kenal dengan dia.

Parfum original Valentino
Makna sebotol parfum tidak hanya berhenti di sana. Sebuah parfum original juga bisa menyiratkan kesungguhan hati pasangan yang mau memberikan yang terbaik tanpa diminta ataupun disuruh. Selain arti dari masyarakat, sekarang sudah banyak parfum yang sudah memiliki arti sendiri. Arti – arti tersebut bisa dibuat oleh original parfume maker-nya atau perusahaan yang memasarkannya.

Contoh parfum original yang cocok sebagai hadiah untuk pasangan wanitanya adalah
  • Parfum original keluaran Christian Dior yang bernama Miss Dior dapat menjadi pilihan pertama. Parfum ini mencerminkan wanita anggun yang bertekat kuat dan percaya diri. Miss Dior cocok digunakan dari pagi hingga sore hari.
  • Parfum original ke-2 yang dianjurkan adalah Coco Mademoiselle keluaran Chanel. Parfum yang cocok dikenakan saat beraktifitas pagi ini dapat menghadirkan kesan sexyfresh dan modern.
  • Parfum keluaran Ralph Lauren yang bernama Romance merupakan parfum original ke-3 yang pas digunakan saat malam hari. Arti parfum ini adalah cinta abadi sesuai nama pemberiannya, Romance.
  • Parfum original Blonde yang dikeluarkan oleh Versace ini sangat cocok untuk malam yang romantis. Blonde mengambarkan wanita mandiri  dan elegan.
  • Black Cashmere keluaran Donna Karan cocok dikenakan untuk malam yang dingin. Aroma dari parfum ini mencerminakan kemisteriusan.
  • Parfum original Valentino for Women atau Valentina Eau De Parfum merupakan salah satu parfum yang memiliki kemasan yang unik namun menawan. Parfum ini bercerita tentang wanita klasik modern yang feminim.
  • Parfum original yang terakhir sangat cocok digunakan untuk melamar kekasih karena nama parfum ini adalah Marry Me! Yang dikeluarkan oleh Lanvin. Parfum ini diinspirasi oleh kebahagian, humor dan tawa yang berfokus pada cinta dan asmara.

Inilah daftar ke-7 parfum yang bisa digunakan sebagai kado kejutan untuk pasangan, namun tidak tertutup kemungkinan ada parfum lain yang lebih cocok. Selamat mencari –hm-

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar