Menafsir Harga Toyota Kijang Innova Bekas

Diposkan oleh Heni Minata on Sabtu, 28 April 2012


Harga Toyota Kijang Innova yang sudah pernah digunakan memang lebih murah ketimbang Kijjang innova baru. Tetapi sebagai pembeli, Anda harus pintar dalam membeli mobil bekas karena belum tentu harga mobil yang sudah ditetapkan itu sesuai dengan kondisi mobil. Kebanyakan penjual mematok harga sesuai dengan harga mobil bekas yang ada dipasaran jadi harga tersebut tidak menjamin kondisi mobil. Anda harus melakukan tafsiran harga sendiri sebelum memutuskan membeli mobil bekas tersebut.

Giman cara menafsir harga Toyota Kijang Innova bekas?  Berikut ada beberapa cara yang bisa digunakan:
  • Cari tahu terlebih dahulu harga yang ditawarkan oleh penjualnya.
  • Cek kondisi mobil Kijang Innova tersebut baik dari cat, kaca, mesin, interior, bangku, pintu, spion, rem, bodi mobil dan bagian-bagian lainnya untuk memastikan bahwa mobil tersebut masih layak dipakai.
  • Cari tahu berapa lama mobil tersebut digunakan dan kelengkapan sertifikatnya.
  • Bawa orang yang tahu banyak akan mobil sebagai konsultan agar tahu betul kondisi mobil masih bagus atau tidak.
  • Bandingkan harga yang ditawarkan penjual dengan kondisi mobil apakah memang harga tersebut cocok.
  • Bandikan harga yang ditawarkan dengan harga Toyota Kijang Innova bekas lainnya yang memiliki kondisi yang sama atau mirip.
  • Jangan lupa bandingkan juga harga Kijang Innova bekas dengan yang baru untuk melihat seberapa murah Kijang Innova bekas. Bila perbedaanya sangat sedikit, Anda pasti tahu harus memilih yang mana.
Dengan mengikuti cara di atas, Anda akan tahu apakah harga Toyota Kijang Innova yang ditawarkan kepada Anda memang pantas atau tidak. Semoga info ini berguna. –hm-

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Poskan Komentar