Catering Pernikahan Kota Bogor

Diposting oleh xexe on Senin, 19 Maret 2012


Catering Pernikahan
Kota Bogor adalah kota pariwisata Indonesia. Kota dengan nama julukan kota hujan ini terkenal dengan udaranya yang sejuk dan asli. Udara sejuk ini disebabkan oleh tingkat curah hujan kota Bogor yang sangat tinggi.

Dengan keaslian alam dan udara Bogor yang sejuk, tidak heran kota ini menjadi tujuan rekreasi keluarga. Bukan hanya rekreasi, beberapa orang memilih melaksanakan resepsi pernikahan mereka di sana. Tentu mencari catering pernikahan yang tepat bisa menjadi kendala.

Dengan melakukan pernikahan di kota Bogor, budget yang dibutuhkan cukup besar bila mempelai dan keluarga berasal dari luar kota. Namun jangan khawatir, catering pernikahan kota Bogor bisa dibilang cukup murah.

Salah satu catering pernikahan yang cocok dengan harga kantong adalah Adelia Solution. Adelia solution merupakan catering pernikahan yang tidak hanya menyajikan hidangan Indonesia tapi juga hidangan negara Asian dan Barat lainnya.

Menu buffet catering pernikahan yang disediahkan beragam seperti:
  • Nasi goreng: nasi goreng keju, ikan asin dan hongkong.
  • Sup: sup kembang tahu, tekwan, bakso hongkong, krim asparagus dan seafood asam pedas
  • Salad: salad buah, mix salad, manga, selada Bangkok, huzarensla dan green thousand island.
  • Olahan ayam: ayam bakar, kung pao, ayam saus lemon, ayam panggang saus tomat, ayam keju saus tarta dan BBQ.
  • Olahan daging sapi: bistik lidah, beef roll, lidah cah paprika, mangolian beef, dendeng balado, rolade kombinasi dan  steak sapi lada hitam.
  • Olahan Seafood: kakap sambal ijo, kakap kacang mete, kakap saus thai, kakap saus Bangkok, udang asam peda, udang saus mayonise, udang tepung telur asin dan cumi – cumi saus tarta.
  • Pasta atau sayuran : Lasagna, fettucini, tahu saouffel, cah baby kalian, cah brokoli tahu, pastel panggang, macaroni schootel dan pepperoni keju fusilli.
  • Makanan penutup: beberapa jenis snack, puding, buah potong dan kerupuk.

Makanan catering pernikahan di atas merupakan contoh beberapa menu Adelia Solution. Semoga berguna –hm-

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar