Lima Tas Wanita Yang Harus Ada

Diposting oleh xexe on Kamis, 05 April 2012


Balanja online sudah menjadi salah satu kegiatan yang sangat disukai disaat ini.  Belanja online banyak dilakukan oleh kaum hawa namun tidak tertutup kemungkinan kaum adam pun menyukainnya karena toko online menawarkan berbagai barang baik yang jarang hingga barang  sering ditemukan di toko – toko offline.

Salah satu barang yang bisa dibeli secara online adalah tas wanita. 5 jenis tas yang wajib dimiliki wanita adalah
tas kerja wanita
  • Tas clutch merupakan tas gengam tanpa tali yang bisa digunakan untuk pesta pagi, siang dan malam. Kadang –kadang tipe tas ini digunakan saat berpergian ke mal, tentu clutchnya harus yang simpel. Saat memilih, pilihlah clutch yang terbuat dari bahan yang lembut sehingga enak saat digengam dalam waktu yang lama.
  • Tas malam merupakan tas bernuasa glamor yang biasa digunakan saat berpergian di malam hari. Tas malam memiliki ritsleting logam kekuningan agar terlihat glamor dan menarik. Walaupun resleting putih lebih populer karena terlihat lebih sederhana.
  • Tas belanja merupakan tas yang lebih besar daripada tas biasa namun tetap menonjolkan sisi feminim karena pemakainya adalah wanita. Tas belanja harus memiliki bentu yang kaku agar bentuknya tidak berubah saat Anda memasukan barang belanjaan. Pilih tas yang memilki bahan dan jahitan yang kuat agar tas bisa bertahan lama.
  • Tas casual merupakan tas untuk penggunaan sehari –hari. Tas ini bisa terbuat dari jin atau kain agar cocok dengan tema baju kasual. Namun tidak kemungkinan tas casual juga terbuat dari kulit.
  • Tas Kerja dipakai saat kerja. Tas kerja harus mampu membawa berbagai perlengkapan kerja dari peralatan make up hinga buku note dan kalkulator. Memilih tas kerja mungkin lebih mudah daripada memilih tas lainnya pasalnya tas kerja berarti tas kaku yang formal tapi tetap menonjolkan sisi lembut seorang wanita.

Inilah daftar 5 jenis tas yang harus dimiliki seorang wanita. Tas – tas ini bisa dibeli secara online alias belanja online untuk tas. Dengan belanja online, wanita bisa dengan leluasa membandingkan harga dan kualitas. Semoga berguna –hm-

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar