Belanja Murah Ya Carrefour

Diposting oleh xexe on Senin, 09 April 2012


Dengan naiknya harga barang – barang setiap saat, membuat masyrakat lebih berhemat lagi dalam berbelanja sehingga belanja murah menjadi bagian hidup masyarakat yang tidak bisa dipisahkan terutama masyarakat Indonesia.

Semua orang pastinya senang berbelanja murah. Salah satu tempat belanja murah di Indonesia adalah Carrefour. Carrefour menawarkan berbagai tawaran cara untuk belanja murah seperti:

Kartu Mega Carrefour  yang memiliki 3 keunggulan seperti
  • Unlimited deal berarti diskon sebesar 5% untuk semua produk berlabel Carrefour dan 1,5% cash back tanpa batas sepanjang tahun.
  • Mega Deal untuk diskon dan penawaran super spesial khusus untuk pemengang kartu Mega Carrefour.
  • Lifestyle Deal untuk diskon istimewa di Baskin Robin dan tempat lainnya sepanjang tahun.

Katalog perperiode yang berisikan diskon dan penawaran harga terbaru untuk beberapa produk baik itu makanan, pakaian, gadget atau elektronik yang selalu diupdate perperiodenya. Katalog Carrefour biasanya lebih dari 10 halaman.

Promo di Koran merupakan promo yang selalu diterbitkan di koran – koran ternama di masing – masing kota. Promo ini bisa berisikan promo diskon maupun penawaran terbaru dari Carrefour.

Untuk melihat promo di katalog dan koran tidak perlu sampai membeli koran atau mengunjungi Carrefour secara langsung karen Carrefour memiliki website. Website Carrefour memiliki promo katalog dan koran untuk masing –masing daerah didalamnya. Jadi tinggal buka website Carrefour, untuk merencanakan belanja murah perbulannya.
“Belanja Murah ya Carrefour” –hm-

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar