Kebenaran Dari Salju Indonesia

Diposting oleh xexe on Jumat, 30 Maret 2012


Setelah diterbitkannya berita badai salju yang terjadi di Sumatra Barat, muncul juga berita yang membantah berita ini. Beberapa sumber mengatkan bahwa yang terjadi bukanlah badai salju tapi hanya hujan lebat yang disertai angin kencang.

Salah satu sumber yang bisa dipercaya adalah Bapak Muaro Sijunjung. Beliau adalah kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Sijunjung. Beliau mengatakan “Tidak benar adanya badai salju, hanya hujan lebat dan angin kencang yang melanda Sijunjung Rabu malam yang menyebabkan delapan bangunan rusak”.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Hanya 3 rumah yang mengalami rusak berat dan 5 bangunan rusak ringan. Puing –puing rumah yang rusak sudah dibereskan oleh para petugas BPBD. Kegiatan memberishkan ini sudah dilakukan sejak hujan dan angin redah.

Selain anggota BPBD, salah satu penduduk Sijunjung yang bernama Ardi pun membenarkan penyataan Bapak Muaro Sijunjung bahwa tidak ada badai salju hanya badai biasa.

Jadi tidak perlu beli baju wanita atau pria yang tebal karena ternyata berita salju turun di Indonesia ternyata salah. Namun tidak ada salahnya berjaga - jaga

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar