- Sederhana namun langsung to-the-point tanpa basa basi sehingga para konsumer bisa langsung mengerti produk atau jasa yang ditawarkan.
- Satu-satunya di dunia. Brosur bisa dibuat sesuai keinginan hingga menjadi brosur yang berbeda dengan orang lain dan hanya ada satu di dunia. Membuat sebuah brosur yang berbeda bisa dilakukan dengan memainkan warna, tata letak, cara lipatan, jenis huruf, gambar, ukuran dan jenis kertas.
- Harga yang semakin murah. Semakin banyak brosur yang dicetak, semakin murah harga cetaknya.
- Penghematan biaya. Biaya yang dikeluar untuk beriklan dengan brosur lebih murah daripada biaya untuk sistem iklan lainnya.
- Tetap beriklan walaupun tidak ada orang yang menjaganya. Orang yang merasa butuh atau hanya penasaran akan mengambil brosur ditempat brosur itu disimpan dan membawanya pulang.
Di atas merupakan 5 keunggulan yang bisa didapat ketika
menggunakan brosur sebagai sebagai media periklanan.
Brosur sudah membuktikan diri bahwa cara pengiklanan ini
bertahan dari masa kemasa sejak ditemukannya brosur sebagai alat iklan. Sampai
sekarang belum ada tanda – tanda bahwa cara ini akan tersingkir dari list media
iklan, terbukti masih banyak yang menggunakannya sebagai instrument iklan untuk
toko atau usaha mereka. Semoga berguna –hm-
{ 0 komentar ... read them below or add one }
Posting Komentar