Gel Perawatan Kulit Dermatix

Diposkan oleh Heni Minata on Kamis, 23 Februari 2012


Produk perawatan kulit yang sering digunakan adalah krim. Krim ini bisa berbentuk body lotion atau krim obat.  Pengunaan body lotion hanya digunakan untuk melembabkan, mengencangkan dan melembutkan kulit. Sedangkan krim obat digunakan untuk menghilangkan bekas luka atau mengobati luka.

Salah satu krim yang digunakan untuk menghilangkan bekas luka adalah krim Dermatix Ultra. Dermatix Ultra lebih seperti gel yang berfungsi untuk menyamarkan bekas luka baru. Bekas luka yang lama dengan umur lebih dari 2 tahun tidak bisa menggunakan gel ini. Hasilnya bisa terlihat setelah 3 bulan pemakaian secara teratur.

Kenapa Dermatix Ultra bisa menghilangkan bekas luka? Dermatix Ultra merupakan gel yang telah disempurnakan. Dermatix mengandung teknologi CPX dan Vitamin C.  Vitamin C dalam Dermatic dapat  mencerahkan bekas luka yang sudah menghitam.

Apakah ada efek samping dalam penggunaan gel Dermatix untuk perawatan kulit? Hingga artikel ini diturunkan, belum ada keluhan efek samping dari Dermatix karena penggunaan Dermatix hanya pada luar tubuh alias pada kulit. Semoga berguna –hm-

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Poskan Komentar