Program Akuntansi Adalah Solusinya

Diposting oleh xexe on Kamis, 08 Desember 2011

Program akuntansi dapat membantu akuntan dan perusahaan. Mendekati akhir tahun, akuntan di setiap perusahaan mengalami krisis istirahat. Bulan desember adalah bulan yang super sibuk untuk staf keuangan karena mereka harus membuat laporan pembukuan dari awal tahun baik itu untuk transaksi dan asset perusahaan. Pekerjaan ini tidak gampang, mereka harus teliti dan hati-hati menyusun setiap bagian laporan.  Seperti kata pepatah “ Nila Setitik, Rusak Susu Sebelanga”, begitu juga kesalahan kecil yang dilakukan staf keuangan bisa menyebabkan kerugian besar bagi perusahaan dan pemecatan pada diri mereka sendiri.

Menjawab permasalahan /persoalan ini, hadirlah program akuntasi atau lebih dikenal sebagai software akuntansi. Dengan munculnya sang penyelamat, beban kerja untuk bagian keuangan terangkat. Software ini membantu dalam hal:
-          Menyusun laporan  sesuai urutan tanggal, bulan dan tahun transaksi
-          Membuat laporan yang diinginkan dengan mudah
-          Menyimpan laporan secara rapi didalam memori komputer
-          Pemback -upan data mudah menggunakan copy paste sehingga tidak hilang
-          Memindahkan  datanya dapat menggunakan email, flashdisk dan hardisk
-          Pengiriman data maupun laporan ke atasan atau teman kerja lebih mudah
Kalimat singkatnya, program akuntansi ini akan sangat dibutuhkan  oleh staf keuangan  karena membantu mereka menbuat, menyusun, menyimpang dan melaporkan laporan keuangan perusahaan. –hm-

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar