Foto Puasa dan Lebaran 2011

Diposkan oleh Heni Minata on Senin, 01 Agustus 2011

Cetak foto – kegiatan setelah berfoto-foto ria saat bulan puasa dan lebaran. Anda pasti tidak ingin melewatkan moment-moment berharga saat berbuka puasa bareng apalagi silaturahmi sekeluarga. Moment-moment tersebut dapat diabadikan dengan kamera baik itu kamera dari hp atau kamera digital. Kebanyak orang berpikir untuk tidak mencetaknya karena foto-foto tersebut dapat disimpan kedalam komputer atau laptop. Tapi cara ini mempunyai kelemahan seperti
  1. Data
Data tentang foto bisa hilang karena virus, tidak sengaja terhapus dan format komputer atau laptop.

  1. Instrument
Instrument yang dimaksudkan adalah alat untuk menyimpan data yang bisa berupa komputer, laptop, flashdisk, memori kamera dan handphone. Instrument bisa rusak maupun hilang.

  1. Social Network
Social Network seperti Facebook atau Friendster yang digunakan sebagai tempat mempublikasi foto. Kedua social network tersebut bisa di hack oleh orang lain dan foto juga bisa di gunakan oleh orang lain sehingga tidak begitu aman untuh sharing foto di sana.
Daripada mengalami hal yang tidak diinginkan, lebih baik mencetaknya agar bisa dilihat anak cucu Anda kelak. Bila Anda merasa mahal, Anda bisa mencari tempat print digital yang murah atau Anda bisa melakukannya sendiri dengan printer dirumah Anda.

“Cetak Agar Lebih Aman” –hm-

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Poskan Komentar