Jenis usaha toko online semakin banyak

Diposting oleh xexe on Rabu, 13 Juli 2011

Keuntungan toko online di dunia maya lebih banyak dibandingkan kerugiannya menjadikan usaha ini diincar oleh orang. Keuntungan yang menjadikan toko online terkenal sebagai sarana jual dan beli. Karena ketenarannya, usaha online membuat banyak orang mulai beralih ke dunia maya sebagai tempat jual beli daripada dunia yang penuh dengan resiko.

Semakin berkembangnya toko online, makin banyak jenis usaha di toko online. Usaha pada toko online bukan lagi hanya sebatas jualan aksesoris wanita, alat kecantikan, perlengkapan bayi ataupun baju impor korea dan jepang tetapi jenis usaha di toko online sudah berkembang jauh dari perkiraan. Contoh beberapa jenis usaha yang sudah ditekunin secara online: jasa iklan, cleaning service, konsultasi pribadi, penyalur tenaga kerja, pariwisata, layanan pembookingan hotel dan masih banyak lagi jenis usaha yang dilakukan secara online.


Dapat dikatakan bahwa usaha yang dapat dilakukan secara online sudah tidak terbatas karena semakin mudahnya penyampaiann informasi kepada konsumer. Konsumer yang dapat dijangkau tidak terbatas hanya pada daerah tertentu tapi seluruh dunia. -hm-

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar