Cara Diet Baru

Diposting oleh xexe on Kamis, 21 Juli 2011

Terasa menyenangkan dapat memakai baju yang bagus dan cantik. Namun kebanyakan baju wanita sekarang lebih modis, mini, ketat dan kecil. Trend baju in memaksa para wanita untuk melakukan diet ketat. Diet yang dilakukan sangat menyiksa karena para kaum hawa hanya bisa mengkomsumsi salad dan buah-buah padahal tubuh manusia memerlukan karbohidrat.

Para ahli pun memberikan berbagai usulan sehingga wanita tidak perlu menyiksa diri mereka. Diet yang paling populer adalah buah-buahan atau salad menjadi pengganti makan malam tapi makan pagi dan siangnya tetap sama. Namun penurunan berat badan dengan cara ini memerlukan waktu yang lama.

Sekarang ada metode baru yang dapat digunakan pas makan pagi dan siang, yaitu menggunakan sendok dan garpu yang besar. Jangan salah sangka dulu, makan dengan sendok dan garpu besar tidak berarti makan lebih banyak karena hal ini sudah dibuktikan oleh Arul, Himanshi dan Tamara dari univeritas Utah. Mereka melakukan penelitian ini di sebuah restoran Italia. Dari hasil penelitian, mereka mendapatkan hasil bahwa orang-orang mengkonsumsi lebih dikit ketika mereka menggunakan peralatan makan yang lebih besar.

Jadi Cantik Tidak Perlu Menderita” -hm-

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar