Isuzu sejak bulan Juli sudah
menyiapkan setidaknya 10.000 spare part Isuzu untuk memenuhi permintaan para konsumer Isuzu
khususnya untuk para pemilik mobil Isuzu Elf dan D-Max. Pengadaan onderdil
sebanyak 10.000 dillakukan untuk membuktikan tag line terbaru dari Isuzu, “Bisnis
Anda adalah Komitmen Kami”. Melalui tag line ini, secara tidak langsung Isuzu
sudah memberikan janji bahwa mereka akan memberikan yang terbaik untuk
memastikan para konsumer mendapatkan pelayanan terbaik dan secepatnya.
Program Spare Part Tersedia 1X24jam atau Gratis
Selain tag line “Bisnis Anda adalah
Komitmen Kami” pengadaan ini memungkin pihak Isuzu untuk menjalankan program “Tersedia
1X 24 Jam atau Gratis”. Program ini memungkin para konsumer mendapatkan spare
part secara gratis bila request spare part yang mereka butuhkan tidak sampai
1x24 jam. Agar program ini berjalan lancar, onderdil – onderdil mobil harus
tersedia dan siap pakai bila saat ada konsumer yang membutuhkan tidak perlu
menunggu sampai berhari – hari.
Menurut Yohannes Nangoi selaku
Presiden Direktur PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) dari 10.000 spare part Isuzu yang disediakan: 9.500 khusus untuk mobil Elf dan
500nya untuk mobil D-Max. Sebelumnya untuk D-Max hanya ada 250. Dengan adanya
penyedian ini, setidaknya 70 outlet yang tersebar 38 kota besar di Indonesia
sudah bisa menjalankan program “Spare Part Tersedia 1X24 Jam atau Gratis”.
Peningkatan Layanan Bengkel Isuzu
Selain penambahan ondernil untuk
program “Spare Part Tersedia 1X24 Jam atau Gratis”. Isuzu juga sangat
memperhatikan layanan Bengkel. Untuk memastikan bahwa setiap konsumer Isuzu
mendapatkan layanan terbaik, Isuzu semakin giat mengembangkan Bengkel Binaan
Isuzu (BMI) di berbagai daerah. Sekarang ini, setidaknya sudah ada 58 bengkel
yang menerima binaan langsung dari Isuzu.
Menurut Rodko Purba dari Service
Department IAMI mengatakan dengan adannya BMI, pemiliki mobil – mobil Isuzu
yang tinggal di daerah lain selain kota – kota besar Indonesia tetap bisa mendapatkan
layanan perbaikan dan maintance kendaraan isuzu mereka sesuai dengan standar
yang telah ditetapkan Isuzu pusat.
Berarti layanan bengkel dan spare part
ini, mahal tidak? Untuk biayanya, CEO PT Astra International Tbk –Isuzu Sales
Operation mengatakan pihaknya telah menekan biaya serendah mungkin agar para
tidak mahal.
{ 0 komentar ... read them below or add one }
Posting Komentar