Keamanan dan Kepuasan Berbelanja di Toko Furniture Online

Diposting oleh xexe on Rabu, 02 Desember 2015

Seiring berkembangnya zaman, inovasi terus bertambah. Sekarang, internet telah membuat cara kita berbelanja semakin berinovasi, dengan memunculkan jual-beli online. Terdapat toko online yang menyediakan berbagai produk, mulai dari mainan, hingga makanan. Toko Furniture Jakarta juga merupakan salah satu penjual yang mulai merambah bisnisnya ke dunia jual-beli online. Namun, sebelum Anda memilih furniture untuk dibeli, Anda patut melakukan hal-hal berikut ini untuk memastikan Anda mendapatkan keamanan dan kepuasaan dalam berbelanja Furniture online

Kunjungi halaman “tentang kami” pada situs

Halaman ini juga sering disebut dalam Bahasa Inggris, “About Us”. Halaman ini menjelaskan visi misi penjual. Dari sini, kita bisa mengetahui keseriusan penjual.

Cari review toko mereka.

Gunakan mesin pencari untuk hal ini. Review diusahakan yang se-netral mungkin. Beberapa situs toko online menyediakan kolom untuk masukan dari pelanggan, hal ini juga bisa kita baca untuk menambah pertimbangan kita sebelum membeli.

Apakah mereka menerima pengembalian barang?

Tidak sedikit toko online yang tidak menerima pengembalian barang. Ada juga toko yang menerima pengembalian barang namun dengan biaya pengiriman yang ditanggung klien, atau dengan proses yang berbelit-belit. Hindari toko-toko yang seperti ini.

Cari tahu biaya pengiriman mereka.

toko online ethnicraft
Biasanya situs toko jual beli online memiliki halaman sendiri dimana mereka menjelaskan biaya yang akan dikenakan mengenai pengiriman. Beberapa toko memberikan ongkos gratis untuk pembelian tertentu, namun perhatikan, terkadang ada toko yang menyelipkan biaya lain untuk mengganti ongkos yang dibebaskan. Hal ini sangat penting, apalagi jika Anda melakukan transaksi melalui situs untuk membeli furniture online dari luar negeri, yang tentunya akan membutuhkan ongkir cukup tinggi.

Pilih situs yang aman.

Seaman apakah situs toko yang akan Anda pilih? Masing-masing situs memiliki tingkat keamanan yang berbeda. Pilihlah situs yang Anda yakin aman. Salah satu ciri-ciri situs yang memiliki tingkat keamanan tinggi adalah yang memiliki awal ‘https’ saat Anda telah login di situs mereka.

Apakah toko memiliki lokasi fisik?

Tidak semua toko online memiliki toko fisik, tidak sedikit toko online yang bentuk fisiknya hanya berupa gudang. Masukan ini ke dalam pertimbangan Anda. Pilih toko yang memiliki lokasi fisik jika dirasa perlu untuk melihat furniture secara langsung, karena foto dan bentuk asli tidaklah selalu sama.(RR)

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar