Parfum Original Limited Carolina Herrera

Diposting oleh xexe on Senin, 08 Oktober 2012

Lembaran Informasi- Beberapa orang pembuat parfum original ternama pasti menciptakan edisi limited. Parfum limited ini bisa saja parfum khusus wanita atau pria. Hal yang serupa dilakukan oleh Carolina Herrera. Carolina Herrera adalah seorang desainer Amerika yang memulai usahanya pada tahun 1980. Dikarenakan kerberhasilannya di dunia fashion, Carolina Herrera mulai memperluas bisnisnya. Pada tahun1988, Carolina mencoba peruntungannya dengan jual parfum original pertamanya yang menuai banyak respon positif.

Carolina Herrera Jual Parfum Original Limited

Setelah parfum pertamanya, Carolina Herrera banyak menciptakan parfum lainnya. Hingga tahun ini (2012), setidaknya dia sudah membuat 51 jenis parfum. Dari semuanya itu, dia juga menciptakan parfum limited. Berikut ini 3 parfum limited yang dikeluarkan olehnya untuk kaum hawa:
jual parfum original ch pink limited edition love
CH Pink Limited Edition Love
  • CH Pink Limited Edition Love merupakan parfum edisi limited terbaru yang dikeluarkan pada tahun ini (2012). Parfum ini adalah jenis parfum dengan wangi percampuran buah dan bunga. Buah dan bunga yang digunakan adakah lemon, jeruk bergamot, mawar dan melati. Selain itu ada juga wangi kayu manis, cendana, kedar, musk dan amber.
  • So Chich Limited Edition diproduksi pada tahun 2004 khusus untuk para fans setia CH. Wanginya utamanya adalah bunga. Parfum yang bertema retro ini menginterpretasikan parfum yang modern dan mewah. Parfum ini dikemas dengan indah dalam botol merah bergaya retro.
  • Chic Limited Red Edition merupakan parfum yang diluncurkan pada tahun 2002. Parfum ini merupakan hasil ramuan dari buah jeruk yang kemudian dibalut dengan kelembutan bunga freesia, mawar serta orange blossom dan vanilla.

3 parfum yang mengambarkan wanita sebagai seorang pribadi yang anggun dan cantik seperti bunga.Tentu saja 3 parfum inipun mencerminkan pembuatnya, Carolina Herrera yang berhasil berbisnis jual parfum original. –hm-

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar