Jasa Pet Transport Ke Korea Selatan

Diposting oleh xexe on Jumat, 05 Oktober 2012


Salah satu penyedia jasa pet transport di Jakarta adalah Jakpetz. Jakpetz merupakan jasa pengiriman hewan peliharaan terpercaya dan sudah berpengalaman dalam menangani berbagai jenis pengiriman.Salah satu tujuan pengiriman hewan yang sedang popular adalah korea selatan. Korea Selatan? Ya dong sejak Kpop booming, banyak yang ingin ke sana. 

Bagi para pemilik hewan peliharaan yang akan ke Korea Selatan, mereka sangat tidak ingin meninggalkan pet kesayangan mereka. Nah cara yang dipilih oleh mereka adalah menggunakan jasa pengiriman hewan peliharaan. Kenapa harus menggunakan jasa pengiriman? bukanya kita bisa bawa sendiri saat kita akan ke Korea Selatan? Wah dulu emang bisa, tetapi sekarang sudah tidak bisa. Sejak tahun 2009, Korea Selatan mengeluarkan peraturan bahwa hewan peliharaan harus dikirim menggunakan cargo manifest.

Dengan menggunakan jasa pengiriman, kita gak perlu susah-susah mengurus semua keperluannya karena biasanya penyedia jasa pet transport yang akan melakukannya. Namun perlu diingat bahwa kita perlu menghubungi penyedia jasa 1 bulan sebelum keberangkatan kita. Jangan mepet-mepet karena Korea Selatan punya banyak peraturan lainnya untuk pengiriman hewan peliharaan seperti:
  • Hewan peliharaan sudah harus disuntik anti-rabies minimal 30 sebelum kedatangan ke Korea Selatan
  • Memiliki sertifikat kesehatan yang diterbitkan 10 hari sebelum datang.

So, memilih jasa pengiriman lebih aman daripada dapat masalah nantinya ketika udah sampai di Korea Selatan. -hm-

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar