Gula Menyebabkan Kanker?

Diposting oleh xexe on Selasa, 02 Oktober 2012

Lembaran informasi - Pernah mengenal orang yang mengkonsumsi banyak gula seumur hidupnya dan tetap sehat? Jawabannya pasti jarang. Mengkomsusi gula dalam jumlah banyak sepanjang hidup Anda emang bisa menyebabkan berbagai penyakit dan salah satu penyakit yang bisa disebabkan olehnya adalah brain tumor and cancer.

makan sehat mencegah brain tumor and cancer
Tumor ganas dan kanker otak ini tumbuh dan akan berkembang pesat ketika Anda mengkonsumsi glukosa terus menerus. Kenapa bisa? Glukosa merupakan makanan untuk setiap sel tubuh namun pengkonsumsian yang berlebihan akan membuat sel bermutasi alias sel tersebut akan berkembang terlalu pesat sehingga tidak terkendali. Saat sel sudah tidak terkendali, dia akan merusak sel-sel lain yang ada disekitarnya. Lama kelamaan sel kanker akan menyebar dan menghancurkan organ dalam tubuh.

Untuk menyembuhkan tumor ganas dan kanker, tahap pertama yang harus dilakukan adalah memangkas semua sumbel nutrisinya. Setelah mengetahui bahwa nutrisi dari mereka adalah glukosa, ada baiknya Anda mengurangi sumber penghasil glukosa. Ganti cemilan dengan buah dan salad serta konsumsi lebih banyak air putih.

Selain mengkonsumsi makanan sehat, ada baiknya Anda juga melakukan olahraga setidaknya 30 menit setiap harinya untuk menjaga kebugaran tubuh dan membantu tubuh mempergunakan glukosa secepat mungkin. Pilih olahraga yang Anda sukai seperti bersepeda, berenang, jogging, treatmeal, aerobik atau olahraga lainnya. Semoga info dari lembaran Informasi ini membantu.-hm-

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar