Mendapatkan TV Kabel Murah

Diposting oleh xexe on Selasa, 09 Oktober 2012


Jika area Anda sudah bisa dipasang TV kabel saatnya berburu TV kabel murah yang cocok dengan budget Anda. Berikut ini tips yang bisa digunakan:
  • Cari tahu beberapa saja perusahaan yang menyediahkan jasa pemasangan TV kabel. Catat nomor telpnya.
  • Telepon bagian marketing atau customer servicenya untuk meminta penjelasan servis, harga per bulan, harga instalasi (pemasangan) dan promo. Kadang kala informasi ini bisa didapat di websitenya seperti yang diperlihatakan MyMax3, namun untuk jelasnya perlu telepon juga sih.
  • Catatat semua informasi yang telah didapatkan agar mudah membandingkannya nanti.
  • Jangan memilih paket yang kebanyakan cannelnya juga karena belum tentu Anda dan keluarga akan menonton semua cannel tersebut. Pilih saja paket dengan cannel yang emang disukai dan harganya sesuai budget.
  • Ketika sudah menentukan provider dan paketnya. Sekali lagi telp ke marketing atau customer servicenya untuk memastikan bahwa harga pemasangan dan pembayaran perbulan serta servis yang ditawarkan kepada Anda tadi emang benar. Saat menelepon jangan biarkan marketing atau customer servicesnya berbicara tentang paket lain yang emang Anda tidak mau. Gigihlah dan jangan terbuai.

Semoga tips di atas membantu. Sampai jumpa lagi di lembaran informasi yang lain. –hm-

{ 1 komentar ... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

keep posting bro

Posting Komentar