Mobil Camry Terbaru di 2012

Diposting oleh xexe on Rabu, 10 Oktober 2012

Harga mobil baru pasti tinggi. Hal ini disebabkan mobil baru pasti memiliki fitur yang tidak dimiliki mobil lama.  Hal yang sama berlaku sedan premium Toyota, all new Camry. Toyota Camry pertama kali diluncurkan pada tahun 1982 sebagai V10 yang selanjutnya terus dikembangkan hingga 9 generasi selanjutnya selalu menuai kesuksesan.

harga mobil camry terbaru
Camry merupakan jenis sedan Toyota terlaris walaupun begitu Toyota tidak langsung berpuas hati. Pada tahun ini (2012), Toyota mendesain ulang Camry baik dari logam, struktur bawah mobil, suspense dan smua komponen interiornya. Hanya beberapa nagian mesin dan transmisi saja yang sama. Bisa dibilang Camry benar-benar terlahir baru lagi dan disebut dengan All New Camry. Perubahan ini berfokus menaikan nilai keyamanan dan keamanan.

Desain perubahan Camry bukan hanya mennaikan point keselamatan bagi pengendara All New Camry saja tetapi juga keselamatan para pejalan kaki. Bahkan aerodynamics dan cooling - nya sudah ditingkatkan. Meskipun Camry baru ini tidak memiliki penampilan seperti New Fluidic Sonata (Hyundai), Camry memiliki AOS desain yang aman dan nyaman untuk dikendarain jadi tidak heran bila harga Toyota Camry mahal.

Harga Mobil Camry Terbaru

Berikut adalah harga terbaru untuk All New Camry yang didapat dari situs dealer resmi Toyota di Indonesia:
  • 2400 V automatic Lux Rp 503.600.000
  • 3500 Q Automatic Lux Rp 665.500.000
  • 2400 G Automatic Lux Rp 475.700.000

Harga Toyota di atas hanya berlaku untuk daerah ibu kota Indonesia, Jakarta. Semoga membantu. –hm-

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar