Layanan Tabungan & Pinjaman Bank Mandiri

Diposting oleh xexe on Rabu, 31 Oktober 2012

Bank Mandiri merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia. Sebagai bank, Mandiri menyediahkan berbagai layanan tabungan dan pinjaman seperti bank pada umumnya. Layanan tabungan yang ditawarkan sama dengan bank lain yaitu tabungan dan deposito. Perbedaan dia dengan bank lain hanya terletak pada persyaratan dan bunga. Untuk layanan pinjaman, Mandiri memiliki berbagai jenis layanan pinjaman yang pasti

Berikut beberapa layanan pinjaman yang disediahkan oleh Mandiri:
Mandiri KTA
Mandiri KTA merupakan pinjaman yang diberikan ke individual tanpa meminta jaminan. Pinjaman ini bisa digunakan untuk berbagai keperluan asal peminjam memenuhi semua persyaratan.

pinjaman bank mandiri
Mandiri KPR
Mandiri KPR merupakan pinjaman khusus untuk membeli rumah.

Mandiri KPR Multiguna
Mandiri KPR Multiguna merupakan pinjaman yang diberikan oleh Mandiri untuk kebutuhan konsumtif dengan jaminan rumah, apartemen atau ruko.

Mandiri Mitrakarya
Mandiri Mitrakarya merupakan pinjaman yang khusus diberikan untuk karyawan perusahaan tertentu yang emang sudah menggunakan Bank Mandiri sebagai bank gaji.

Mandiri Tunas Finance
Mandiri Tunas Finance ini terbagi menjadi 2 yaitu Mandiri Tunas Motor dan Mobil. Pinjaman ini dapat digunakan untuk membeli kendaraan baru maupun bekas. Pinjaman ini dapat dipinjam oleh individual, perusahaan dan bahan hukum.

Selain layanan pinjaman, Mandiri juga menyediahkan kartu kredit yang terbagi manjadi 2 yaitu kartu kredit Visa dan MasterCard. Apa beda Visa dan MasterCard? Sebenarnya mereka tidak begitu berbeda. Perbedaan hanya pada perusahaan penerbitnya. Mereka berdua bisa digunakan secara luas di diseluruh dunia. Namun perlu diingat bahwa tidak semua toko menenerima MasterCard dan tidak semua toko menerima Visa. Biasanya toko akan mengcantumkan apakah mereka hanya menerima salah satu jenis kartu kredit tersebut atau ke-2nya.
Sampai disini dulu informasi tentang Mandiri.  –hm-

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar