Parfum Tembakau Bagi Kaum Hawa

Diposting oleh xexe on Rabu, 05 September 2012

Bila dilihat sekarang, harga parfum dulu bisa dibilang cukup murah dibandingkan sekarang yang mencapai beberapa ratus juta. Salah satu parfum murah yang hingga saat ini dipuji adalah Tabac Blond Caron. Parfum ini merupakan parfum original karya dari pendiri perusahaan parfum Caron, Ernest Daltroff. Parfum ini dibuat oleh Ernest Daltroff pada tahun 1991. Parfum ini dikhususkan untuk para wanita Perancis.

Perkenalan Parfum Original Tabac Blond Caron

parfum tembakau bagi kaum hawa
Parfum murah Tabac Blond Caron merupakan parfum yang memiliki aroma tembakau. Kenapa tembakau? Ernest Daltroff menciptakan parfum ini setelah perang dunia pertama dimana parfum ini bertujua sebagai perlengkapan wanita Perancis yang mulai mengikuti kebiasaan wanita Amerika yang berani merokok di depan umum.

Pada website Caronnya sendiri, parfum murah ini dideskripsikan sebagai parfum yang mencerminkan wanita yang tegar, tomboy, kuat dan berani namun memiliki hati bagaikan bunga (alias lembut serta baik hati). Boleh dibilang parfum ini menyimbolkan wanita modern yang berani mengutarakan pemikiran dan pendapatnya.

Beberapa penggunanya mengatakan bahwa parfum murah ini sangat cocok untuk dikenakan oleh seorang wanita yang suka melakukan perjalanan baik dengan jarak yang dekat maupun jauh. Parfum yang tercium kuat pada awalnya ini akan melembut seiring berjalannya waktu sehingga parfum murah ini sangat cocok dijadikan sebagai teman. –hm-

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar