Skill Unik Game Online Forsaken World

Diposting oleh xexe on Kamis, 19 April 2012


Game online Forsaken World menawarkan sebuah skill unik untuk setiap karakternya yang sudah mencapai level 10 (sepuluh). Skill tersebut adalah skill doa. Skill doa ini akan secara otomatis didapatkan ketika seorang karakter menerima hadiah pemula atau hadiah kenaikan level  pada level 10.

Hadiah Setelah Berdoa
Skill doa ini memang terkesan aneh namun sangat bermanfaat  dalam game online ini karena dengan berdoa, karakter bisa mendapatkan
  • Buff status sementara
  • Exp
  • Barang langkah seperti Lionheart Scroll, Kristal penguat dan barang lainnya.
Skil Unik Game Online Forsaken WorldTentu hadiah tersebut diterima secara acak. Untuk mendapatkan barang langkah dengan  mengandalkan skill doa ini bisa dibilang cukup sulit karena kemungkinannya sangat kecil tapi tidak ada salahnya mencoba.
Untuk mendapatkan EXP dan hadiah barang, seorang pemain harus berdoa sebanyak  empat (4) kali setiap hari. Pada saat berdoa ke 5 kalinya atau seterusnya pada hari yang sama, pemain hanya akan mendapat buff status sementara saja. 

Cara Berdoa
Bagaimana membuat karakter berdoa dalam game online ini? Hal ini cukup, pemain hanya perlu mengklik tombol yang ada dibagian tengah atas layar setiap jamnya. Bila tombol tersebut bersinar berarti karakter bisa menggunakan skill doanya. Doa hanya memakan beberapa detik jadi tidak perlu khawatir kalau waktu akan habis karena berdoa. Selamat menikmati  game online ini–hm-

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar