Taklukan Hubungan Jarak Jauh

Diposting oleh xexe on Senin, 16 Januari 2012


Berpacaran tidak mengenal jarak asalkan ada cinta merupakan tanggapan setiap orang pada saat pertamakalinya disodori hubungan jarak jauh. Namun apa faktanya? Apakah hubungan orang-orang tersebut bertahan? Banyak orang putus karena hubungan jarak jauh. 
Penyebabnya sangat sederhana yaitu tidak bisa bertemu setiap saat. Biasanya orang yang berpacaran jarak jauh hanya bisa bertemu enam bulan sekali atau satu tahun sekali, inilah yang menyebabkan timbul perasaan kesepian karena pasangan tidak ada disamping.

Perasaan kesepian menyebabkan seseorang mencari orang lain yang bisa mengertinya. Bermula dari persahabatan, hubungan berubah menjadi teman curhat hingga sepasang kekasih. Dari sinilah muncul istilah diduakan. Bila sang pacar merasa nyaman dengan pacar barunya, dia akan memutuskan pacar yang di tempat jauh.
Cegah perpecahan pacaran dengan mempergunakan kemajuan teknologi seperti:
-       Sms secara rutin atau minimal dua sampai tiga kali dalam seminggu.
-       Telepon pada akhir minggu pas sama – sama tidak sibuk.
-       Melakukan video chat minimal sekali seminggu agar bisa saling berbicara seperti saat ketemu secara langsung.
-       Menulis surat secara rahasia dan mengirimkannya dapat menjadi kejutan yang manis.
-       Merekam video dan mengirimkannya via email sehingga menjadikan video tersebut sebagai surat suara online.

5 cara sederhana untuk menjaha komunikasi antar pasangan walaupun dipisahkan jarak yang jauh. Dengan komunikasi, hubungan akan tetap terjaga terutama dengan cara mengirimkan surat suara online dan surat yang dikirim tanpa pengetahuan pasangan sehingga menambah manisnya hubungan asmara jarak jauh. Masih banyak cara lain, ayo berkreasi menemukan cara yang berkesan untuk pasangan. Cara ini bisa juga dilakukan untuk orang tua, pastinya mereka akan bahagia melihat anak-anak yang masih peduli dan mengasihi mereka. Happy Valentine –hm- 

{ 1 komentar ... read them below or add one }

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar