Lyto Indonesia Tidak Terhentikan

Diposting oleh xexe on Kamis, 22 Desember 2011


Game Online Terbaru
Lyto Indonesia sekali lagi menghadirkan game online terbaru untuk gamer Indonesia. Baru pada tanggal 8  September 2011, Lyto resmi meluncurkan Allods Online sebagai salah satu koleksi game Massively Multiplayer Online Role Playing (MMORPG) Lyto untuk umum. Pada bulan November 2011 mencuat  rumor bahwa Lyto akan segera menghadir sebuah  game MMORPG  baru yang penuh tantangan.

Rumor ini terbukti dengan munculnya nama game  baru di website resmi Lyto. Game baru ini ternyata adalah adik dari Game Online Perfect World karena ayah yang menciptakan mereka sama. Seperti Perfect World, game ini pun dinamakan Forsaken World.

Langkah Lyto tidak terhentikan, Lyto sudah melakukan grand launching dengan tema Forsaken World launching competition di Bandung dan Jakarta sejak november. Tempat yang telah di singgahi adalah:
  • Smart Net (Bandung)
  • Emporium Dekas (Jakarta –Binus Lama)
  • Dilo (Jakarta)


Kompetisi ini dihadiri banyak gamers yang tidak sabar untuk ikut memainkan game baru ini. Tentu saja kompetisi ini ada hadiahnya. Hadiahnya berupa uang tunai sebesar  Rp 500.000 hingga Rp 3.000.000. Melihat antusiasme para gamer, boleh dibilang sepak terjang Lyto dalam dunia game online tidak terhentikan karena sekali lagi dia berhasil membuat kompetisi yang panas. –hm-

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar