Cantik Dengan Biaya Yang Murah

Diposting oleh xexe on Selasa, 13 Desember 2011

Perawatan rambut menjadi hal yang harus diperhatikan selain perawatan muka dan pembentukan tubuh bila ingin tampil menawan dan cantik. Ke-3 hal ini dianggap sebagai modal untuk menjalani hidup dan mendapatkan pasangan. Apakah ini salah? Tidak sebetulnya benar dan tidak sebetulnya salah , semua hal ini kembali lagi kepada diri kita. Apakah kita memetingkan penampilan hingga berfoya-foya memberi semua produk kecantikan, baju baru, aksesoris baru hingga ke dokter kulit? Atau tidak sama sekali peduli hingga urak-urakan? Atau kita berada ditengah-tengah dan tahu batasnya?


Sebenarnya dalam perawatan rambut tidak harus yang mahal asalkan berkhasiat. Begitu juga untuk perawatan muka dan pembentukan tubuh. Dalam pembentukan tubuh, kita bisa memilih beberapa alternatif olahraga dengan peralatan sederhana seperti:  (alternatif alat = alat olahraga sebenarnya)
-          Botol minum = barbell
-          Lari pagi = trademill
-          Aerobik kamar sendiri = aerobik GYM
-          SKJ (senam kesehatan jasmani)= aerobik GYM
-          Sit up  biasa = sit up dibantu alat gym
Masih ada beberapa olahraga yang bisa dilakukan di rumah dan murah tampak menambah pengeluaran tambahan setiap bulannya seperti yoga, bersepeda dan yang lain. Sedangkan untuk perawatan muka dan rambut bisa menggunakan bahan dari sekitar kita seperti tomat, kelapa, dan bahan alami lainnya. Tidak ada hukum yang mengharus kita cantik dengan biaya yang mahal.-hm-

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar