Hello Kitty Bermain Bersama Penyanyi K-pop

Diposting oleh xexe on Kamis, 18 Agustus 2011


Hello Kitty berkerja sama dengan K-pop. Para penyuka dan pencinta K-pop pasti tidak asing dengan group penyanyi bernama TVXQ/ DBSK dan After School. Hello kitty sudah pernah berkoloborasi dengan duo soulmate dari TVXQ/DBSK, Hero Jeajoong dan Micky Yoochun yang merupakan member dari group penyanyi k-pop terkenal. Ke-2 personil ini dikenal sebagai duo soulmate. 

hello kitty k-pop
Untuk kolaborasi ini, Jaejoong dan Yoochun memutuskan untuk menciptakan lagu sendiri. Lagu ini dipersembahkan dan dinyanyikan khusus pada tahun 2009 untuk memperingati ulang  tahun Hello Kitty ke-35. Pada tahun itu, boneka Hello Kitty diproduksi dengan berbagai warna pelangi soft.

Di tahun ini, Hello Kitty memutuskan untuk menjalin kerjasama lagi dengan bintang k-pop. Sekarang pilihannya jatuh pada salah satu group penyanyi wanita bernama After School.  Berbeda dengan tema yang disugguhkan saat berkoloborasi dengan soulmate TVXQ, Hello Kitty memutuskan untuk membuat kartun Hello Kitty yang menyerupai setiap personil After School dari cara berpakaian sampai gaya rambutnya. Diharapkan nilai jual hello kitty akan meningkat.

“Tidak Ada Kata Bosan Dari Pernak Pernik Hello Kitty” –hm-

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar