Parfum Sesuai Horoskop

Diposting oleh xexe on Rabu, 30 April 2014

Berbagai parfum original dengan komposisi keharuman yang berbeda. Pada umumnya kita memilih parfum berdasarkan apa wangi favorit / kesukaan. Tentu alasannya sangat jelas yaitu kita sendirilah yang akan  menggunakan parfum tersebut, kan tidak lucu bila kita memakai sebuah parfum dengan wangi yang tidak kita sukai. Bukannya memperbaiki mood tetapo malah memperburuk mood dari awal hingga akhir.

Selain faktor suka atau tidak, kita memilih sebuah parfum karena wanginya cocok dengan wangi asli tubuh. Setiap tubuh manusia memiliki aroma masing-masing. Itulah alasannya kenapa orang menggunakan parfum yang berbeda-beda. Faktor lain yang bisa digunakan oleh kita dalam memilih sebuah parfum adalah kecocokan parfum dengan horoscope.

Memilih Parfum Original Dengan Berpatokan Pada Horoscope

Kecocokan wangi parfum original dengan horoscope ini merupakan artikel yang ditulis oleh Zoran Cerar – Hieronimuss. Dengan wawasan astrologi dan kecintaannya akan parfum, Hieronimus telah membantu banyak orang yang gelisah dengan saran yang berkaitan dengan perkembangan pribadi, hubungan dan karir. Dia telah menjadi juru pengajar di beberapa univeristas di New York setelah lulus dengan gelar Sarjana Sastra Jerman.
Berikut ini beberapa daftar yang diberikan Heironimuss untuk periode 21 April – 8 Mei 2014:

parfum original horoskop
Aries
Minggu – minggu ini penuh dengan kesibukan yang memusingkan, saatnya hari ini adalah awal baru untuk para aries. Awal yang baru berarti para aries perlu memilah-milah apa yang perlu dilakukan. Untuk menambah semangat baru, para aries disarankan memilih parfum dengan wangi pear blossom.

Taurus
Minggu ini adalah minggu penuh dengan kesempatan dimana Taurus bisa memfokuskan diri sesuai arah  yang diinginkan. Memang terdengar seperti saran yang umum namun ini tergantung point of view dan keputusan apa yang diambi. Pada minggu – minggu ini, fokus utama para Taurus adalah kenalan dan anggota keluarga seperti adik atau kakak. Wangi yang cocok bagi para Taurus yang sedang penuh kesempatan ini adalah Paris Roses de Verges dari Yves Saint Laurent.

Gemini
Bertanya-tanya gimana cara mengubah hal yang sudah terjadi (masa lalu) agar bisa mendapatkan masa depan yang lebih baik? Sudah waktunya Gemini mulai keluar dari zona nyamannya terutama ketika saat ini finansial Gemini sedang stabil untk mulai menyisihkan waktu memperdalam spiritualitas. Ini adalah ide yang baik dimana Gemini mulai merenungkan cinta dalam berbagai bentuk. Parfum yang cocok untuk minggu ini adalah No 28 Le Cherche Midi.

Cancer
Tertarik ikut klub atau asosiasi? Yang berhubungan dengan minat dan emosi? Para Cancer, minggu ini adalah minggu tang tepat untuk bergabung dan memperluas wawasan. Wangi yang cocok untuk awal baru bagi Cancer ini adalah The Wild dari Bath and Body Works.

Leo
Sedang mencari pekerjaan? Atau ingin memperluas pengetahuan dalam bidang yang dikuasai? Minggu ini akan menjadi minggu yang baik untuk para Leo. Tentu yang diperlukan terlebih dahulu adalah tekad. Wangi yang akan dapat dipertimbangkan untuk mendukung tekad para Leo minggu ini adalah d’Anjou dari DSH Perfumes.

Virgo
Sedang ingin mempelajari hal baru atau merencanakan perjalan panjang? Jangan lupa check email secara teratur. Kemungkinan di saat ini, Virgo sudah mencapai tingkat dimana mereka bisa mengajar orang lain. Apaupn situasi baru yang sedang dihadapi, ini hanyalah sebuah awal dari sebuah tantangan baru. Wangi parfum yang bisa dipertimbangkan adalah Aromatic Blends: Nashi Blossom & Pink Grapefruit dari Kiehl.

Libra
Ketika para Libra berpikir sekarang saatnya bersantai dan menikmati kebebasan ternyata pada minggu ini ada tanggung jawab baru yang perlu dipikul. Untuk hubungan, mungkin tidak berjalan sesuai kehendak namun jangan patah semangat. Berikan waktu untuk diri dan musuh saat ini adalah “Haste”, Wangi yang cocok digunakan saat ini adalah Leila Lou Rosie Jane.

Scorpion
Bagi Scorpion yang sedang menjalin hubungan, kemungkinan akan memlamar / dilamar. Mungkin beberapa dari Scorpion bingung akan keputusan yang harus diambil tapi ingat semua jalan menuju Roma dan penikahan itu pasti akan datang suatu hari. Sekarang waktunya mematangkan keputusan dengan baik. Wangi yang bisa dipertimbangkan adalah Valentino Eau de Parfum dari Valentino.

Sagitarius
Fokuskan diri pada kesehatan baik dari olahraga dan gizi. Perbanyak jalan dan kurangi rasa khawatir merupakan kunci kesehatan Sagitarius untuk minggu ini. Jika tidak suka dengan perkerjaan sekarang, saatnya mulai mencari pekerjaan baru dengan serius. Wangi parfum original yang bisa menjadi pilihan adalah Lovelily dari GoodTrueBeautiful.

Capricorn
Jangan sembunyikan lagi, saatnya keluarkan apa yang sedang dipikirkan pada pasangan agar masalah kejelasan hubungan ini bisa tuntas. Wangi yang dapat dipilih untuk moment ini adalah Rajamusk dari Illuminum.

Aquarius
Tergantung dengan situasi keluarga, para Aquarius akan mengambil beberapa keputusan dalam minggu ini. Keputusan ini berhubungan akan keterlibatan Aquarius dalam urusan keluarga. Sangat disarankan untuk menerima / jangan tolak karena dengan partisipan ini, Aquarius dapat menata emosi dan kebutuhan dengan lebih baik. Wangi yang bisa dipertimbangkan untuk awal baru ini adalah No 9 Posala dari Odin.

Pisces
Hati Pieces sedang penuh akan cinta dan kasih sehingga orang-orang disekitar dapat merasakannya. Minggu ini menjadi peluang para piscess untuk menunjukan pada orang lain gimana cara mempengaruhi mereka secara positif. Hal yang perlu diingat adalah perhatikan kata-kata yang diucapkan. Wangi parfum original yang dapat dijadikan sebagai pilihan minggu ini adalah Pear Blossom Air dari Bath & Body Works.


Semoga artikel info memilh parfum original sesuai horoskop ini membantu. 

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar