Pengering Untuk Usaha Laundry

Diposting oleh xexe on Jumat, 31 Mei 2013

Laundry merupakan sebuah usaha dimana kita mencuci, mengeringkan dan menyetrikan baju yang dititipkan ke kita. Dan tentu saja jasa yang kita berikan dihargai dengan sejumlah uang. Usaha ini membutuhkan sebuah mesin cuci dan setrika. Untuk daerah – daerah yang kurang sinar mataharinya, kita perlu menambahan satu peralatan tambahn yaitu mesin pengering. Hal ini dikarenakan kita tidak bisa mendapat sinar matahari yang cukup untuk membantu kita mengeringkan pakaian.

Memilih mesin pengering pakaian itu sama susahnya dengan memilih mesin cuci yang baik. Namanya elektronik, kita harus memilihnya dengan hati – hati. Bila kita memeluhkan sebuah mesin pengering, kita harus menyiapkan sebuah tempat dimana kita bisa meletaknya. Tempat yang diperlukan minimal 26 – 27 inci lebarnya karena pada umunya lebar mesin ini segitu.

Tips Memilih Mesin Pengering

mesin pengering
  • Sesuaikan dengan kapasitas mesin cuci. Tidak lucu  bila kapasitas mesin cuci besar sedangkan kapasitas dari mesin untuk pengering bajunya kecil. Tidak ada salahnya memilih yang berkapasitas besar agar bisa digunakan untuk mengeringkan barang yang lebih besar dan tebal seperti slimut, bedcover, sprei dan lainnya.
  • Pastikan kita memilih yang menawarkan servis yang baik namun ramah lingkungan alias hemat energi. Memang ada beberapa cara manual seperti hanya menyatuhkan produk dengan bahan yang sama untuk bisa menghemat energi tapi tidak ada salahnya melakukan penghematan energi yang lebih lagi dengan memilih mesin yang hemat energi.
  • Pilih yang memiliki garasai asli dan terjamin. Dengan adanya garasi, kita tidak perlu khawatir untuk membeli mesin pengering untuk waktu yang cukup lama dan beberapa servis yang diberikanpun biasanya gratis hingga masa garasi habis sehingga boleh dibilang, kita hemat beberapa lembar uang bulanan kita.
  • Pilih yang memiliki fitur yang cocok. Sekarang sudah semakin banyak fitur tambahan untuk memudahkan para pengguna mesin cuci. Pastikan fitur – fitur yang ditawarkan memang update dan cocok dengan kebutuhan usaha laundry kita. Kan nanti aneh, kalau sebenarnya kita hanya butuh yang biasa namun membeli mesin pengering yang super canggih dengan berbagai fitur terdepan – mubajir nantinya. Sayang kalau fitur – fitur tersebut akhirnya gak digunakan.


“Pilihlah Mesin Pengering Sesuai Dengan Kebutuhan Usaha”
Terima kasih sudah membaca artikel tentang informasi mesin pengering untuk usaha Laundry –hm-

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar