Warna Rumah Minimalis

Diposting oleh xexe on Rabu, 12 September 2012

Cat rumah adalah salah satu bagian terpenting dalam membangun dan merenov sebuah rumah minimalis. Dari beberapa rumah minimalis yang ada di Indonesia, boleh dibilang rumah minimalis tuh paling banyak menggunakan warna cat merah, hitam, putih dan abu-abu. Selain ke-4 warna ini, ada juga yang menggunakan warna kayu dan krim untuk ruangan rumah minimalis.

Dalam mengecat ruangan rumah minimalis, hal-hal yang perlu diperhatikan adalah

warna rumah minimalis
  • Agar ruangan tidak monoton, setidaknya pilih 2 warna cat.
  • Bila hanya ingin dinding memiliki 1 warna, gunakan stiker dinding atau hiasan dinding lainnya untuk menghilangkan kesan monoton yang membosankan.
  • Bisa juga menghilangkan kesan mononton dengan menggunakan furniture yang kontras.
  • Warna cat rumah minimalis yang biasa digunakan selain warna di atas adalah warna terang dan cerah seperti hijau apel, jingga jeruk dan biru langit.
  • Ada baiknya setiap ruangan dalam 1 rumah tidak memiliki warna dinding yang persis dan serupa. Anda bisa memilih warna yang berbeda untuk ruang makan dan tidur tetapi perlu diingat pilihlah warna yang harmonis jadi secara keseluruhan terlihat serasi.
Ada baiknya browsing dan mengecek contoh -contoh warna cat rumah yang digunakan untuk rumah minimalis agar mendapatkan gambaran yang jelas. -hm-



{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar