Penurunan Harga Kontrak Emas Di AS

Diposting oleh xexe on Kamis, 09 Agustus 2012


Dari Kompas online mengenai berita emas dari Amerika Serikat (AS).Berita emas terbaru ini membahas tentang penurunan harga kontrak emas serta alasannya. Penurunan emas terakhir ini dinyatakan sebagai penurunan terbesar untuk beberapa hari ini.

berita emas
Menurut sumber, penurunan ini terjadi lantaran para investor terlanjur sudah kecewa. Kekecewaan ini dikarenakan penyataan yang dikeluarkan oleh Mario Draghi. Mario Draghi adalah seorang bankir bank dan dalam bidang ekonomi yang berkebangsaan Italia. Dia menjabat sebagai Presiden untuk Bank Sentral Eropa (European Central Bank atau ECB) sejak tanggal 1 Noveber 2011.

Penyataan apa yang dikeluarkan Mario Draghi? Penyataan ini sebenarnya adalah penyataan mengenai upaya-upaya apa yang akan dilakukan untuk mengatasi krisis hutang. Sebelumnya Mario Draghi sudah menahan suku bunga acuan di 0,75%, sekarang dia mengatakan bahwa aka nada operasi pasar terbuka dan menekan tingkat yield. Entah kapan penurunan ini akan terjadi terus. Para investor berharap harga emas cepat naik agar tidak merugi.  –hm-

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar