Mobil Baru Nissan Pathfinder

Diposting oleh xexe on Kamis, 16 Agustus 2012

Mobil baru Nissan Pathfinder resmi diumumkan pada awal bulan Agustus 2012. Mobil baru ini akan dinamakan Pathfinder 2013. Namun penjualanannya ke dunia bursa mobil baru baru akan dimulai pada musim gugur New York, Amerika.

mobil baru nissan pathfinder
Pihak Nissan mengatakan kepada bursa mobil baru bahwa Nissan Pathfinder 2013 adalah upgradetan dari Nissan Pathfinder 2012. Nissan Pathfinder 2013 memiliki mesin bertipe V8. Mesin V8 merupakan mesin V dengan delapan silinder. Pathfinder 2013 mengalami peningkatan jarak tempuh setelah desainnya diubah menjadi lebih aerodynamic (aerodinamis). Pihak Nissan juga mengurangi bobot berat badan mobil sebanyak 500 pon dan pergesekan yang terjadi di dalam mesin. Wah yang pastinya mobil ini akan lebih canggih, ringan dan cepat.

Rencananya Pathfinder 2013 akan dikeluarkan dengan 4 model pilihan, yaitu: S, SV, SL dan Platinum. Pathfinder 2013 bisa mengangkut hingga 7 penumpang dimana 7 penumpang tersebut dapat menikmati kemewahan interior mobil yang lebih luas daripada model sebelumnya. Bahkan para penumpang bisa memilih menghangatkan dan mendinginkan kursinya sebelum, sedang atau sesudah diduduki.

Memang Nissan belum menngumukan harganya kepada bursa mobil baru dunia. Namun beberapa artikel memperkirakan minimal harganya adalah $28.000 ketika mobil ini keluar ke bursa mobil baru dunia. Harga yang cukup tinggi namun pantas bila melihat keunggulannya. –hm-

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar