Liburan Ke Lokasi the Lord of the Ring

Diposkan oleh Heni Minata on Kamis, 30 Agustus 2012

Liburan ke lokasi the Lord of the Ring merupakan impian para fans pencinta film ini. Namun ini bukan lagi mimpi karena sudah tersedia paket tour travel yang akan membawa Anda melihat secara langsung lokasi - lokasi menakjutkan yang sudah digunakan sebagai tempat syuting film ini.

Hampir semua syuting di lakukan di alam bebas Selandia Baru (New Zealand). Selandia baru memang memiliki alam yang sangat menajukkan jadi tidak heran bila hampir semua lokasi syuting trilogi the Lord of the Ring ada di Selandia Baru. Yang sudah nonton film the Lord of the Ring, pasti pada tahu bahwa banyak lokasi dalam film ini yang memiliki pemandangan yang sangat indah. Nah kebanyakan paket tour travel menawarkan setidaknya beberapa lokasi the Lord of the Ring yang memang diizinkan untuk dikunjungi oleh para turis.

Contoh Tempat Yang Di Tawarkan Sebuah Paket Tour Travel 

Berikut adalah tempat-tempat yang sering ditawarkan oleh paket tour travel the Lord of the Ring:
liburan pelennor fields
  • Kota Matamata di Waikato merupakan kota berbukit yang hijau dan indah. Tempat ini digunakan sebagai desa Hobbit yang hijau, tenang dan indah. Rumah hobbiton berlokasi di pertamiam Alexander yang dekat dengan kota Matamata.
  • Tongariro National Park  merupakan daerah yang memiliki 3 gunung api aktif (Ruapehu, Tongariro dan Ngauruhoe) yang membuatnya sangat cocok sebagai lokasi yang ideal untuk set ‘Mordor’, ‘Emyn Muil’ dan ‘Gunung Doom’. Beberapa adengan yang terkenal adalah Frodo dan Sam menaiki Gunung Doom dalam serial ‘the Return of the King’ kemudian bertemu Gollum untuk pertama kalinya serta adengan pertempuran pasukan Mordor dengan aliansi manusia dan elf.
  • Perbukitan Lothlorien merupakan lokasi dimana adengan Galadriel (ratu elf) melambaikan tangan kepada persekutuan, Frodo mendapatkan bantuan dari Galadriel dan lokasi dimana Deagol dicekik Smeagol. Perbukitan ini Anda juga bisa menemukan ‘the White Bridge’ (jembatan putih) yang muncul di serial ‘the Fellowship of the Ring’.
  • Kota Wellington merupakan salah satu kota yang banyak dijadikan lokasi syuting. Gunung Victoria merupakan set di mana Hobbit dengan takut mendengar Nazgul dan tempat para Hobbit bersembunyi  untuk menghindari para Black Rider. Harcourt Park – Upper Hutt yang berada 20 mil di utara Kota Wellington merupakan set Gardens of Isengard di mana Gandalf dan Saruman bertemu. Kaitoke Regional Park yang berada 8 mil dari Upper Hutt City adalah set kerajaan elf Rivendell.  Masih ada Sungai Anduin, Minas Tirinth, Helms Deep dan Fords Of Isen yang juga digunakan dalam set film ini.
  • Queenstown merupakan kota lain yang memiliki set film the Lord of the Ring yang banyak. Beberapa set yang terkenal adalah Pelennor Fields untuk adengan pidato Raja Theoden.

Sumber lokasi wisata ini diambil langsung beberapa website travel di Selandia Baru yang menawarkan paket tour travel the Lord of the Ring. Website lain yang digunakan adalah website resmi negara Selandia Baru. Saya mohon maaf terlebih dahulu bila ada kesalahan. Terima kasih sudah berkunjung. –hm-

{ 2 komentar ... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

gak seru, gak ada gambarnya.

Heni Minata mengatakan...

Maaf kak hanya bisa masukin 1 gambarnya :D

Poskan Komentar