Karoke Murah Bersama Teman

Diposting oleh xexe on Minggu, 26 Agustus 2012

Karoke bersama teman memang menyenangkan. Anda bisa menghabiskan berjam-jam bercanda, makan dan bernyanyi. Tetapi terus menurus ke tempat karoke bisa membuat kanker (kantong kering). Nah buat menyiasatinya berikut tipsnya:
karoke murah bersama teman
  • Makan dulu sebelum pegi ke tempat karoke. Bisa makan di rumah masing - masing atau kumpul di tempat makan murah jadi gak usah pesan makan lagi di tempat karoke.
  • Jangan lupa bawa botol minum sendiri bila tidak mau ya pesan. Kalau ingin pesan air jangan pesan air yang manis, asem atau bersoda seperti jus, soft drink, es teh manis dan lain-lain. Pesan air putih saja karena air manis, asem dan bersoda hanya akan membuat Anda semakin haus.
  • Booking tempat karokenya setidaknya 3 jam sebelumnya agar tidak buang-buang waktu.
  • Buatlah daftar lagu-lagu yang akan Anda nyanyikan agar tidak buang-buang waktu ketika sudah ditempat karoke. Kan sayang, udah bayar tetapi waktunya kebanyakan habis karena bingung mau milih lagu apa.
  • Pilih hari weekday (senin - jumat) karena beberapa tempat karoke seperti LimeLight menawarkan Happy hour yang berarti ada diskon. Untuk LimeLight, Happy hour dimulai dari jam 11.00 - 17.00 pada hari senin -jumat. Happy hour yang diberikan LimeLight adalah diskon 50% untuk penyewaan ruangan karoke.
Semoga ini berguna. artikel ditulis oleh lembaran informasi -hm-

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar