Perampokan Emas di Riau

Diposting oleh xexe on Jumat, 22 Juni 2012


Berita emas kali ini berasal dari Indonesia. Terjadi perampokan besar-besar di dalam negeri. Densus 88 atau Pasukan Detasemen Khusus Polisi berjaga-jaga di sejumlah toko emas yang berada di Palur, Jaten, Karanganyar, Janteng sejak beberapa hari yang lalu. Hal ini dikarenakan pada hari sabtu kemarin (16 Juni 2012) terjadi perampokan di beberapa toko emas yang terletak di Kabupaten Kampar.

Polisi menjelaskan bahwa perampok mulai beraksi sekital jam 09.30 pagi hari. Bukan hanya berhasil merampok toko emas saja, para perampok bermotor ini juga berhasil merampas sejata AK-74 (Avtomat Kalashnikova 1947 milik seorang anggota Brimob, Brigardir Polisi Satu Sardianto yang sedang mengawal salah satu toko emas.

Perampokan Emas di Riau
Sebelum merampas AK-74, diketahu para perampok juga sudah memiliki 4 senjata api yaitu 2 senjata laras panjang dan 2 senjata laras pendek. Sebelum mengambil Ak-74, mereka telah melumpuhkan Sardianto dengan menjadikannya sasaran tembak untuk senjata api mereka sendiri. Sardianto yang mengalami luka berat langsung dilarikan kerumah sakit ketika polisi lain datang. Belum ada korban lainnya karena tidak ada warga yang berani mendekat; para perampok mengarahkan senjata mereka dan memaksa warga untuk tidak mendekat.

Hingga berita emas ini diturunkan belum ada informasi ciri-ciri pelaku dan kerugian yang dialami terkecuali jumlah senjata dan motor yang digunakan. –hm-

{ 1 komentar ... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

Bukan hanya di Air molek saja, selang 1 (satu) hari terjadi perampokan di daerah lalak tidak jauh dari air molek tempat kejadian perampokan toko emas, perampokan dilakukan oleh beberapa orang yang menggunakan senjata, kawanan perampok merampok seorang warga ketika pulang setelah menjual kebun sawit miliknya. Menurut informasi korban di hadang kawanan perampok di tengah perjalanan pulang ke rumahnya, korban tak berdaya setelah melihat kawan perampok menggunakan senjata sehingga perampok dengan leluasa mengambil uang hasil jual kebun sawit itu.
Selang 1 (satu) hari kemudian terjadi penodongan seorang nasabah bank BRI di daerah kecamatan Ukui, ketika itu nasabah baru saja mengambil uang di Bank, ketika keluar dari Bank menuju Mobil miliknya, tiba-tiba saja dua orang pelaku yang turun dari sebuah mobil berwarna hitam menodongkan sepucuk senjata dan merampas uang yang baru saja diambil dari Bank. Nasabah tersebut berteriak [b]tragis[/b] setelah uang yang ditangnnya berpindah tangan kepada penodong (X). Selang 1(satu) hari Mini market yang berada tepat di sebelah Bank BRI Kecamatan Ukui juga mengalami perampokan dan penodongan oleh dua orang pelaku perampokan, salah satunya dilakukan oleh seorang perempuan. Nekad memang, tapi itu nyata terjadi. Ketika itu dua orang turun dari sebuah mobil Avanza berwarna merah hati langsung masuk ke Minimarket tersebut dan langsung merampok kasir yang berada dalam minimarket tersebut, tetapi kali ini pihak kepoloisian cukup sigap, karena cepat mendapat informasi Tim kepolisian langsung bergerak ke TKP, syukur usaha pelaku dapat digagalkan oleh pihak kepolisian dan dua orang pelaku tersebut dapat diringkus. Sekarang Apakah semua pelaku penodong dan perampok dapat dibasmi oleh pihak kepolisian...?

Posting Komentar