5 Tas Wanita Termahal

Diposkan oleh Heni Minata on Senin, 04 Juni 2012


Tas merupakan salah satu aksesoris wanita yang tidak bisa dipisahkan dari hidup seorang wanita.  Tas memiliki 3 fungsi penting yaitu:
  • Menyempurnahkan penampilan. Penampilan sederhana sekali pun bisa terlihat elegan karena sebuah aksesoris wanita seperti tas.
  • Mempermudah seorang wanita dalam menyimpan dan membawa perlengkapa make up, dompet dan gadget.
  • Menampilkan kemewahan. Sebuah tas sudah menjadi simbol kemewahanbaik itu karena merek, bahan, bentuk maupun warna.

Dari 3 fungsi di atas, fungsi ke-3 dimulai sejak munculnya tas – tas hanya bisa dibeli oleh orang kelas atas. Berikut  5 tas yang diciptakan demi fungsi ke-3 aksesoris wanita ini adalah:


aksesoris wanita 1001 night diamond
1001 Nights Diamond Purse merupakan tas dengan harga mencapai $3,8 juta. Tas tangan mungil berbentuk hati yang diselimuti dengan 4.500 berlian dengan total 381, 92 karat. 4.500 berliannya terdiri dari 105 berlian kuning, 56 berlian pink dan sisinya berlian putih. Aksesoris wanita ini membutuhkan 10 pengrajin  dan waktu 4 bulan.


tas hermes birkin
Hermes Birkin by Ginza Tanaka adalah tas tangan yang terbilang sangat mungil (sebesar telapak tangan). Badan tas ini dibuat dengan menggunakan Platinum dengan 2.000 berlian. Beberapa puluh berlian dari 2.000 berlian tersebut dibentuk menjadi hiasan pir untuk hiasan bagian tengah aksesoris wanita ini. Hiasan bentuk pir bisa dijadikan bandul kalung karena tatanannya yang sangat indah dan elegan. Harga tas ini berkisar antara $1,9 juta.


tas tangan diamond forever chanel
Chanel Diamond Forever Classic merupakan tas termahal nomor 3 yang juga dihiasi dengan berlian. Tas  dengan kulit buaya putih ini memiliki 334 berlian dengan total 3,56 karat. Berlian tersebut dibentuk menjadi lambang Chanel yang kemudian disatukan sebagai hiasan tas. Aksesoris wanita ini semakin sempurna dengan adanya hiasan emas putih sebanyak 18 karat pada talinya. Tas yang diproduksi terbatas ini dijual dengan harga $261 ribu.


lana mark queen cleopatra
Lana Mark Queen Cleopatra hanya ada satu di dunia. Hal in dikarena tas jenis Cleopratra ini hanya diproduksi 1 untuk 1 tahun. Setiap tahun, tas yang dikeluarkan berbeda-beda. Aksesoris ini dibuat menggunakan kulit buaya putih dengan dihiasi berlian putih. Harga aksesoris wanita ini berkisar antara $100 ribu -$250 ribu.


louis vuitton urban satchel
Louis Vuitton Urban Satchel merupakan tas yang tidak terbuat dari berlian sama sekali namun berhasil masuk ke jajaran 5 tas termahal di dunia. Tas ini mungkin terlihat terbuat dari sampah karena bentuk luarnya penuh dengan tumpukan sampah seperti botol plastik, kertas permen, bungkusan rokok, struk belanja dan jenis sampah lainnya. Namun di balik sampah – sampah tersebut, terdapat lapisan kulit terbaik dari Italia. Pada awalnya tas ini hanya diproduksi sebanyak 24 buah namun melihat banyaknya peminat aksesoris wanita ini, Louis Vuitton memutuskan akan memproduksinya lagi. Harga tas ini adalah $150 ribu.


5 aksesoris wanita di atas hingga saat ini lebih banyak dimiliki oleh para selebriti. –hm-

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Poskan Komentar