Beberapa Keuntungan Belanja Online

Diposting oleh xexe on Rabu, 25 April 2012


Belanja online sudah menjadi kegiatan sehari-hari yang dilakukan oleh wanita modern. Biarpun kegiatan belanja online ada cela, kegiatan ini sangat digemari dan populer. Menurut surve GSI Commerce, Shopping online merupakan cara belanja yang banyak dipilih daripada belanja secara offline.

Beberapa keuntungan belanja online yang membuatnya menjadi cara berbelanja favorit kaum hawa adalah
Keuntungan Belanja Online
  • Konsumer dapat membeli barang yang diinginkan kapan saja tanpa ada batas waktu. Contohnya seorang wanita yang sibuk bekerja, mengurus rumah atau kuliah tetap bisa membeli melalui toko online walaupun sudah jam 11 malam.
  • Pelangan dapat dengan mudah membandingkan harga, kualitas dan biaya pengiriman barang atau jasa dari sebuah toko online dengan toko lainnya.
  • Pembeli tidak perlu susah –susah mengelilingi sebuah mal untuk mencari informasi diskon atau promo karena pembeli hanya perlu menggunakan satu klik untuk melakukannya.
  • Pembeli dengan mudah menemukan barang – barang yang diincarnya tanpa perlu mencarinya hingga seluruh pelosok kota. Pembeli hanya tinggal memasukan kata kunci barang incaran di Search Engines dan Search Engines akan menampilakan semua toko online yang menjual barang yang diincar.
  • Online shop menawarkan pilihan yang lebih beragam daripada toko offline pada pelangan.
  • Konsumer bisa menghemat tenaga dan waktu dengan belanja online daripada offline.
Semoga berguna –hm-

{ 3 komentar ... read them below or add one }

afu ac mobil mengatakan...

Artikel yg bermanfaat..salam sukses
Cara mudah belajar membuat toko online dan mempopulerkannya di mesin pencari google,yahoo,bing dan lain-lain. http://kursusonline.web.id

Unknown mengatakan...

ijin share min :)

xexe mengatakan...

makasi kak "D

Posting Komentar