CCTV IP Camera Dalam Film Berseri

Diposting oleh xexe on Rabu, 23 November 2011

CCTV IP Camera lebih dikenal sebagai kemera pegawas atau pengintai oleh masyarakat ramai bahkan anak-anak pun tahu. Hal ini dikarenakan sudah banyak film baik itu film luar maupun dalam negeri memperkenalkan alat ini.  Kebanyakan tipe  film yang menggunakan CCTV IP Camera sebagai bagian dari film adalah film pembunuhan atau detektif.

Film detektif yang sering menggunakan CCTV IP Camera  adalah
-          NCIS : Naval Criminal Investigative Service
Film bersambung tentang kesatuan khusus yang ditugaskan untuk menyelidiki semua kriminal yang berhubungan dengan  anggota angkatan laut Amerika.
-          CSI : Crime Scene Investigation
Film bersambung yang terbagi atas CSI Las Vegas, CSI New York dan CSI Miami. Film tentang kesatuan polisi yang menyeliki semua kejahatan yang terjadi di wilayah yudikatif mereka.

Film berseri diatas adalah  film yang sudah memenangkan berbagai award dan dianggap  film drama kriminal terbaik. Bahkan kedua film ini pernah mendapatkan peringkat yang sangat tinggi di Amerika dibandingkan film lainnya. Kedua film ini menggunakan kamera pengawas / pengintai sebagai alat bukti, pengintai ataupun pengawas. Bahkan para penonton dibawah kedalam ruang pengawas dimana penonton bisa melihat cara kerja CCTV IP Camera. –hm-

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar