Persiapan Idul Fitri

Diposting oleh xexe on Jumat, 26 Agustus 2011

Sudah mau idul fitri, tapi minggu ini masih kerja sehingga persiapan idul fitri hanya bisa dilakukan hari sabtu, minggu dan senin. Dalam tiga hari ini, semuanya harus dibereskan dari bersihin rumah, buat kue, buat makanan idul fitri bahkan beli baju baru. Waduh, pusing amat.

Namun soal makanan selalu ada solusinya seperti memakai catering murah atau tidak untuk makanan idul fitri. Catering yang dipilih harus sesuai dengan selera Anda. Sedangkan kue, sekarang sudah banyak yang menjualnya. Untuk kue lebih baik jangan membeli lusinan tapi pesan dengan orang yang dikenal agar terjamin rasanya. Cari catering yang didaerah kota seperti catering di bogor aja agar cepat kirimnya dan pas waktunya.

Sekarang masalah makanan dan kue selesai, tinggal beli baju dan bersiin rumah. Untuk beli baju, bisa dikunjungi matahari department store karena mereka menawarkan berbagai diskon dan promo untuk idul fitri tahun ini. Selain matahari departement store, masih banyak toko-toko di mal yang diskon. Bila bersih-bersih, ayo bersihin seharian. Semangat!!

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar