Membuat Kartu Kredit Lebih Gampang

Diposting oleh xexe on Kamis, 04 Agustus 2011

Membuat kartu kredit berarti harus langsung ke bank atau konter pembuatan kartu kredit. Tapi sekarang sudah lebih mudah karena telah hadir portal pertama di Indonesia yaitu CariKredit.com yang diluncurkan kemarin, 3 Agustus 2011. CariKredit.com adalah media yang menjembatani para konsumer dengan lembaga keuangan untuk memudahkan konsumer membuat kartu kredit secara online.

Konsumer juga dapat membandingkan setiap credit card dari lembaga keuangan yang ada. Bahkan di halaman credit card untuk setiap lembaga keuangan sudah tersedia syarat dan promo potongan harga untuk pemilik kartu kredit. Syarat pembuatan kartu kredit untuk setiap lembaga keuangan tidak sama jadi akan lebih gampang memeriksa dan membandingkan di CariKredit.com daripada mendatangi setiap lembaga keuangan yang ada.

Untuk pembuatannya, konsumer hanya perlu mengisi form yang telah disediahkan and menyertakan scanan semua keperluan seperti ktp. Apa yang telah dimasukan dan ditulis konsumer akan langsung dikirim ke bank yang telah konsumer pilih jadi kerahasian tetap terjaga. Selain kartu kredit, CariKredit.com juga memberi pilihan kredit lain seperti kredit bagunan, kredit mobil, kta, kpr dan kredit multiguna.

 “CariKredit.com menyuguhkan semua kemudah untuk Anda” –hm-

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar