Memulai Bisnis Parfum Murah

Diposting oleh xexe on Kamis, 12 Desember 2013

Bisnis parfum murah sudah semakin banyak digemari. Di ibu kota Indonesia, Jakarta, Anda bisa menemukan toko parfum isi ulang murah hampir disetiap sudut kota. Kenapa bisnis parfum menjanjikan? Bisa dibilang parfum menjadi kebutuhan penting terutama bagi pekerja dan karyawan. Mereka diharuskan berpakaian rapi dan harum ketika bertemu dengan sesama rekan kerja serta klien.

Gimana Cara Memulai Bisnis Parfum Murah

Untuk memulai bisnis ini, berikut beberapa tips yang mungkin membantu:

Buat Konsep Bisnis

buka toko parfum murah
Punya modal dan pengalaman, saatnya Anda membuat sebuah konsep bisnis. Dengan adanya konsep bisnis, Anda bisa mempelajari lebih dalam  untuk memahami bisnis yang akan dijalankan. Apa itu konsep bisnis? Konsep bisnis adalah garis besar tentang bisnis yang akan Anda jalankan.

Cara melakukan lumaya gampang, Anda hanya tinggal mengambil sebuah kertas besar (HVS atau A4). Ditengah kertas, tulislah “Toko / Bisnis Parfum Murah” lalu tulis sekelilingnya hal – hal yang berkaitan dengan bisnis itu dan hubungkan dengan garis ke kata yang ada ditengah. Tambahkan terus hingga sudah tidak ada ide lagi lalu lakukanlah analisa. Dari sana Anda akan tahu apa yang perlu diperlukan untuk memulai sebuah bisnis parfum murah.

Modal Bisnis

Modal merupakan uang yang akan digunakan untuk memulai sebuah bisnis dan biaya awal menjalankan bisnis. Jadi hal pertama dalam membangun sebuah bisnis, modal sangat dibutuhkan. Dengan adanya modal, Anda bisa membangun bisnis apa aja.

Pengalaman Mencampurkan Parfum

Selain memiliki modal, Anda harus tahu cara mencampurkan parfum yang baik. Anda harus tahu takarannya, parfum apa yang cocok dan sebagainya. Ingat, orang datang untuk membeli aroma. Jika aroma yang Anda hasilkan tidak wangi dan menarik, pembeli tidak akan kembali.

Untuk belajar cara mencampurkan parfum biasanya bisa didapatkan ketika awalnya Anda mencari pengalaman terlebih dahulu dengan bekerja pada pengusaha parfum isi ulang lainnya. Setelah memiliki dasarnya, saatnya Anda mengembangkan agar muncul wangir signature Anda. Tuntutlah imlu mengenai parfum setinggi mungkin.

Semangat Pantang Menyerah

Jangan memiliki perasaan yang gampang menyerah. Anda harus tahu bahwa membangun sebuah bisnis tidaklah gampang, ada berbagai rintangan yang perlu dilalui. Dan Anda harus siap melaluinya agar cita – cita Anda membangun sebuah toko parfum murah tercapai.


Sampai jumpa di artikel parfum lainnya. –hm-

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar