Memiliki Miss V yang Kencang dan Sehat

Diposting oleh xexe on Rabu, 02 Oktober 2013

Cara merapatkan vagina yang paling banyak disarankan adalah senam kegel. Senam kegel yang dikenal sejal 1948 merupakan salah satu cara alami untuk membuat miss V kencang kembali. Senam ini diciptakan oleh Arnold Kegel. Untuk menghormatinya makannya senam pengencang miss V dinamakan senam Kegel.

Masalahnya adalah Miss V tidak akan terus kencang bila tidak kita rawat dengan baik. Hubungan suami istri yang intensif serta melahirkan anak bisa menjadi salah satu alasan kenapa mIss V bisa kehilangan daya kencangnya. Memang sangat disarankan melakukan senam kegel.

Senam Kegel Untuk Merapatkan Vagina

merapatkan vagina
Berikut ini tahap – tahap senam kegel sederhana untuk mengencangkan otot sekitas miss V:
  • Hal pertama yang perlu diingat - gerakan dari senam kegel sederhana adalah  gerakan yang biasa kita lakukan saat menahan kencing.
  • Kencangkan otot seperti saat kita menahan kencing, pertahankan posisi ini selama kurang lebih 5 detik kemudian kendurkan.
  • Ulangi gerakan ini 5 kali berturut – turut perhari.

Setelah bertahap (setelah setiap 7 hari), tingkatkan periode waktunya dari kurang lebih 5 detik menjadi 10 detik dan 15 detik. Periode pengulangannya pun ditingkatkan dari 5 kali perhari secara berturut-turut menjadi 6-12 kali perhari.

Menjaga Kebersihan Miss V

Selain melakukan kegel untuk merapatkan vagina, kita juga harus menjaga kebersihan miss v agar bagian miss v tidak mudah terkena infeksi.  Berikut beberapa tips untuk menjaga kebersihan miss V
  • Rajin membersihkan area miss V ketika sedang menstruasi untuk mencegah bau dan menjaga agar PH-nya tetap seimbang.
  • Rajin mengganti pembalut ketika masa mentruasi.
  • Dilarang  mengosok terlalu keras untuk bagian kulit di area miss V karena area tersebut memang memiliki kulit yang lebih tipis.
  • Dilarang menggunakan sabun dengan bahan kimia yang kuat. Kalau bisa gunakanlah sabun pembersih khusus. Tapi jangan terlalu sering membersihkan miss V.
  • Rajin mengganti pakaian dalam terutama saat kehujanan, kebanjiran atau keadaan basah. Pada saat pakaian basah, mereka bisa meningkatkan perkembangan bakteri.
  • Gunakan pakaian yang terbuat dari bahan katun karena bahan tersebut lebih mudah menyerap kalimat.
  • Sebelum menggunakan wc umum, pastikan kita membersihkan dudukannya untuk menghindari penularan infeksi.
Merapatkan vagina dan menjagakebersihan–nya sangat penting. Ayo lakukan pembersihan dan olahraga secara rutin. Tidak ada salahnya mempelajari lagi mengenai senam kegel karena seperti senam lainnya, senam kegel memiliki berbagai style. –hm-

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar