4 Hotel Bali Dekat Bandara Ngurah Rai

Diposting oleh xexe on Senin, 29 Oktober 2012


Tidak hanya di Jakarta, di Bali pun Anda bisa menemukan beberapa hotel Bali yang dekat dengan Bandara Internasional Ngurah Raih. Berikut 4 nama hotel yang emang dekat dengan Bandara:
hotel bali
  • Harris Hotel Tuban berbintang 3 ini berjarak sekitar 5 menit dari bandara. Hotel yang lebih cocok sebagai hotel transit karena sangat dekat dengan bandara. Keramahan petugas membuat point tambahan bagi hotel minimalis modern ini. Banyak wisata kuliner yang bisa dinikmati disekitarnya.
  • Anika Guest House merupakan hotel berbintang 2 yang berjarak 0.67 km dari Bandara. Hotel ini memiliki servis yang baik dan menawarkan makanan khas bali. Hotel yang pas bila Anda mau transit atau mengejar penerbangan.
  • Green Villas Hotel and Spa merupakan hotel berbintang 3 yang terletak 0.68 km dari Bandara. Beberapa fasilatas yang ditawarkan oleh hotel ini aldah gym, kolam renang dan taman. Banyak testi mengenai staff yang baik dan mobil antar jemput bandara.
  • Nu’Pondok 2A terletak 0.72 km dari Bandara. Walaupun berbintang 1, hotel ini menawarkan kenyaman dan kebersihan yang tidak kalah dengan hotel lainnya. Stafnya pun ramah-ramah.

Semoga 4 nama Hotel Bali ini memudahkan Anda ketika Anda perlu hotel yang dekat dengan bandara agar mudah mengejar penerbangan. –hm-

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar