Tips Bagi Vampire Pemula Forsaken World

Diposting oleh xexe on Senin, 06 Agustus 2012

Game online Forsaken World merupakan satu-satunya game yang memberikan pilihan job vampire. Skill dari job vampire dalam game online ini membuat pemainnya memiliki berbagai keterampilan seperti vampire asli. Nama-nama skillnya pun tentu sangat mencerminkan job vampire. Salah satu skill yang membuat Vampire semakin kuat dan tidak terkalahkan adalah skill ‘Vampire Sigil’.

‘Vampire Sigil’ merupakan serangan dikategorikan sebagai serangan gelap. Ikon dari serangan ini adalah gigi lengkap dengan 2 gigi taring vampire yang berdarah. Keuntungan serangan ini adalah:
  • Memberikan tambahan sebesar 100% untuk serangan dasar ditambah bonus
  • Tingkat keberhasilan memberikan ‘Blood Curse’ ke musuh
  • Mengurangi 1% dari HP musuh selama 20 detik

game online
Selain ‘Vampire Sigil’, masih banyak skill job vampire menarik yang ditawarkan game online Forsaken World. Begitu menariknya job ini, banyak orang yang mencoba memainkannya. Berikut beberapa tips dasar dari pemain game online Forsaken World dunia (di luar Indonesia) yang sudah memainkan karakter dengan job vampire:
  • Tidak harus memiliki wing (lv 1-dll) untuk menjadi seorang vampire yang hebat. Untuk menjadi  vampire yang hebat, Anda perlu meningkatkan karakter game online Anda. Sekarang sudah ada fiture upgrade (Gem) yang bisa digunakan. Gem bisa dicari dengan membunuh monster atau menyelesaikan quest (misi).
  • Kumpulkan ‘star crystal’ dan ‘fushion agent’ sebanyakannya agar bisa meningkatkan armor Anda (tip yang ini juga bisa digunakan untuk job lain karena ke-2 item ini sangat penting bagi semua job).
  • Ada baiknya menguasai skill dasar untuk ‘healer’, ‘DD’, ‘tank’ dan Aoe’. Walaupun orang bilang ‘tipe Blood cocok untuk PVE healer’, ‘tipe Dark cocok untuk PVP dan ‘tipe Inferno cocok untuk PVE’; tidak berarti Anda tidak boleh menguasai kemampuan lain diluar tipe Anda. Jadi walaupun karakter vampire di game online Forsaken World Anda adalah tipe Dark, Anda tetap boleh mempelajari skill untuk tipe vampire Blood atau Inferno tetapi tipe vampire Anda harus jadi terlebih dahulu baru pelajari skill tipe lain.
  • Gunakan ‘vampire cross’ (senjata) hanya untuk meningkatkan  HP, Damage dan Gem status.
  • Pikirkan lagi bila Anda ingin menggunakan ‘dark shield’ karena saat Anda mengaktifkannya, Anda akan menghabiskan semua ‘dark energy’ Anda dan perisai ini hanya bertahan selama 60 detik.
  • Tetapkan tipe vampire apa yang Anda inginkan untuk karakter game online Anda sejak awal. Seandainya Anda ingin menjadi vampire tipe Blood, Anda harus memilih skill yang tepat. Bila pemilihan skillnya salah, tipe vampire Anda akan berubah menjadi Inferno atau Dark bukannya Blood.

Semoga 6  tips dasar ini membantu Anda dalam memainkan karakter vampire dari game online terbaru Forsaken World. –hm-

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar