Mesin Fides 180

Diposting oleh xexe on Kamis, 02 Agustus 2012

Mesin absensi sidik jari banyak digunakan oleh perkantoran dan bank karena bisa memotong anggaran yang tidak diperlukan sebab mesin ini multi fungsi. Mesin ini bisa digunakan sebagai alat untuk mengabsensi kehadiran karyawan serta menjaga keamanan kantor. Mesin absensi sidik jari yang paling banyak digunakan sekarang ini adalah Fides 180.

Fides 180 merupakan salah satu mesin absensi yang terbukti stabil. Dia bisa menyimpan setidaknya 2.200 sidik jari (personal) dan 50.000 akses. Dan sensor yang digunakan adalag ZK yang dikenal sebagai sensor yang awet dan akurat. Sakin akuratnya, mesin ini hanya membutuhkan 1 detik untuk melacak data karyawan.

Mesin Fides 180 ini tidak hanya bisa digunakan sebagai mesin absesin sidik jari tetapi juga bisa digunakan sebagai bel pintu, akses keluar masuk dan pengaman sebuah ruangan.  Jadi boleh dibilang mesin ini bisa di multifungsikan. Dengan multifungsi yang disedihakan oleh mesin ini, Anda tidak perlu mengeluarkan uang yang tidak perlu. Bahkan Anda bisa mengecek setiap keterlambatan karyawan Anda. Semoga membantu –hm-

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar