Ayodya Resort Bali, Hotel dengan Suasana Khas Bali

Diposting oleh xexe on Senin, 27 Oktober 2014

Selain memiliki keindahan alam yang selalu menarik minat wisatawan, Pulau Bali juga terkenal dengan beragam adat budayanya yang masih sangat terjaga dengan baik. Beberapa kebudayaan Bali yang dapat di tampilkan secara umum bahkan sering di gunakan oleh Hotel in Bali, tujuannya untuk menarik wisatawan supaya datang dan memilih hotel tersebut sebagai tempat menginap selama berada di Bali. Selain bermanfaat bagi hotel, kegiatan kebudayaan yang dilakukan oleh hotel tersebut secara tidak langsung juga akan memperkenalkan kebudayaan Bali kepada setiap tamu yang datang.

ayodya resort bali
Ayodya Resort Bali adalah salah satu hotel yang menggunakan kebudayaan Bali untuk  menarik minat wisatawan. Hotel ini tidak hanya menampilkan tarian khas Bali saja, tetapi juga banyak bangunan di hotel ini yang dibuat khan bangunan Bali, walaupun tetap terlihat modern dan elegant. Wisatawan yang menginap di hotel ini akan benar-benar merasa nyaman dengan suasana serta fasilitas yang ditawarkan oleh hotel ini.

Pada setiap hari Rabu malam tamu hotel dapat menikmati pertunjukan tari legong dan pada hari sabtu dapat menikmat tari kecak yang digelar di hotel ini. Untuk dapat menikmatinya pengunjung cukup dengan membayar Rp. 350.000 untuk dewasa dan Rp. 175.000 untuk anak-anak, harga yang ditawarkan tersebut sudah termasuk makan malam yang disediakan selama pertunjukan berlangsung (berlaku hingga 31 Desember 2014). Area restoran tempat pertunjukan dilengkapi dengan berbagai bangunan dan ornamen khas Bali yang akan membuat pengunjung semakin merasakan suasana khas Bali.

Bali juga sangat terkenal dengan pantainya yang sangat indah, karena itulah setiap wisatawan yang datang ke pulau ini pasti tidak akan pernah melewatkan berwisata ke pantai, maka tidak heran jika Pantai selalu dipenuhi oleh wisatawan yang datang. Di hotel ini, tersedia fasilitas private beach, dengan adanya fasilitas ini pengunjung hotel akan dapat menikmati indahnya pantai di Bali namun dengan suasana yang lebih eksklusif dan private, karena hanya pengunjung hotel ini saja yang dapat menikmati private beach ini.


Bagi kalian yang berencana untuk berwisata ke Bali dan tertarik untuk menginap di hotel ini, bisa mendapatkan informasi lebih lengkap atau melakukan pemesanan kamar dengan mengunjungi http://www.ayodyaresortbali.com/ . (Yv)

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar