Jenis Tas Yang Harus Dimiliki Wanita

Diposting oleh xexe on Kamis, 05 Juli 2012

 Aksesoris wanita yang selalu menemani kaum hawa (wanita) kemanapun dia pergi adalah tas. Sakin pentingnya, biasanya seorang wanita memiliki lebih dari 1 tas di lemarinya.  Berikut 3 tas wanita yang harus dimiliki:
tas clutch wanita
Clutch
  • Clutch purse merupakan tas kecil yang panjang dan bisanya berbentuk segi panjang. Tas ini biasanya digunakan untuk menghadiri pesta. Biasanya tas tangan ini hanya bisa diisi dengan kaca kecil, peralatan make up seadanya, hp dan dompet.
  • Tas jenis satchel biasanya merupakan tas yang terbuat dari kulit. Tas ini bisa menjadi tas selempang ataupun tas tangan. Biasanya tas bersidat elastis membuat dia bisa menyesuaikan diri dengan banyaknya barang yang dibawa.
  • Tas Duffle merupakan tas besar yang bisanya digunakan sebagai tas travel atau berpergian yang memerlukan menginap sehari atau dua hari karena jenis tas ini bisa memuat banyak barang. Tas ini bisanya terbuat dari kain atau kulit.

3 jenis aksesoris wanita ini sangat dibutuhkan untuk kehidupan sehari-hari. 1 tas untuk kepesta, 1nya untuk sehari-hari dan 1nya lagi untuk berpergian alias liburan. Saatnya melengkapi koleksi aksesoris wanita Anda. Aksesoris wanita yang dibutuhkan tidak hanya tas lo.–hm-

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar