Jual Parfum Original Burberry

Diposting oleh xexe on Rabu, 11 April 2012


Jual parfum original Burberry sudah menjadi salah satu bisnis yang sangat disukai, pasalnya banyak orang yang sangat menyukai parfum Burberry. Para pengemar parfum ini tidak hanya datang dari kaum wanita saja tetapi juga dari kaum pria. Bisnis yang sangat menjanjikan bukan? Debiruhouse melihat peluang ini dan langsung mengambilnya.

Debiruhouse menjadi salah satu toko yang jual parfum original Burberry di Indonesia.  Hal yang berbeda yang ditawarkan Debiruhouse adalah harga yang lebih murah daripada toko lain. Selain harga yang murah, 
Debiruhouse jual parfum secara online sehingga pelangan bisa 24 jam melihat peroduk yang ditawarkannya.

Beberapa contoh parfum Burberry pria yang dijual di toko ini adalah:
  • Brit For Men merupakan parfum yang hanya cocok digunakan pada malam hari. Komposisinya adalah jeruk keprok hijau, jahe, kapulaga, jeruk bergamot dan bunga mawar liar.
  • London For Men merupakan parfum malam lain yang ditawarkan Burberry. Wangi parfum ini berasal dari wangi lanvender, jeruk bergamot, lada, daun tembaka dan kayu guaiac.
  • Sport for Men merupakan parfum pagi yang memiliki komposisi yang cukup unik karena terdiri dari gandum dan jahe.
  • Sport Ice for Men adalah adik dari parfum “Sport for Men”.  Parfum ini cocok digunakan di pagi hari. Komposisi parfum ini adalah dari jeruk, jahe dan buah juniper beri.
  • Weekend for Men merupakan parfum pagi hari yang memberikan kesegaran dengan wangi dari jeruk seperti jeruk keprok, lemon, jeruk bali, jeruk bergamot, nanas dan melon.

Selain parfum Burberry, Debiruhous masih jual parfum lain dari berbagai merek. Jual parfum asal tahu caranya pasti untung.-hm-

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar